-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Bersama Koramil 01 Tembilahan Kunjungi Tempat Keramaian Lakukan Vaksinasi

    Mar 13, 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T00:12:58Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Personil kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan bersinergi dengan Tim Vaksinnator Klinik 01.0.11 Kodim 0314/Inhil mengunjungi Tempat tempat keramaian guna memberikan sosialisasi dan imbauan Vaksinasi baik Dosis 1.2 dan 3, Sabtu (12/3/22).



    Sosialisasi dan himbauan ini juga ingatkan pengunjung untuk selalau memakai masker dan ingatkan pentingnya protokol kesehatan apabila keluar rumah.

    Untuk mendongkrak vaksinasi di kabupaten Inhil pengunjung Wajib menunjukkan sertivikat vaksinasi baik Dosis 1 2 dan 3 bagi warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Tim Vaksinnator yang bertugas malam ini akan melaksanakan Vaksinasi dengan tetap mematuhi perosedur pelaksanaan vaksinasi



    Upaya Vaksinasi malam ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah daerah vaksinasi Dosis 3 dengan jenis Dosis AstraZeneca kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalui Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan kegiatan malam hari ini telah berkordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi di tempat Keramaian. 



    "Apabila pengunjung ada yang belum divaksin akan di tindaklajuti, Vaksin ditempat dengan terlebih dahulu melihat kesehatan dan kondisi pengunjung, kita cek dulu kesehatan pengunjung, kalau dinyatakan bisa langsung disuntik," ujar Pasiops.



    Lebih lanjut dikatakan Pasiops Kapten Inf Tarmizi. Setelah melaksanakan sosialisasi pengunjung dimohon untuk menunjukkan bukti vaksianai baik di Hp melalaui Peduli Lindungi begitu juga sertifikat dan Kartu.



    "Kamipun akan memberikan edukasi pentingnya vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh, di masa pendemi COVID-19 yang belum berakhir," tandasnya.



    Kegiatan tersebut sengaja dilakukan di beberapa titik masuk menuju tempat-tempat keramaian yang sering di kunjungi masyarakat pada malam Hari. 



    Terkahir dikatakan Pasiops, dengan Tim mobile Kodim 0314/Inhil

    Tidak henti-hentinya siang dan malam mencari sasaran vaksin terutama di tempat nongkrong muda mudi yang ada di kota Tembilahan.



    "Sasaran kita menjaring para pengunjung dan karyawan yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2 begitu juga dosis 3 Booster (pelengkap) yang masih di targetkan pencapayan Persentasinya," tutupnya.



    Untuk diketahui pelaksanaan Vaksinasi mobile Kodim 0314/Inhil menyasar kelapa Gading jalan Sobroentas, Dash Shoot, jalan Telaga Biru, Barcelona dan Green Royal (GR)***.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic