-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pasar Murah Minyak Goreng Kadin, Polres Inhil Gelar Vaksinasi

    Mar 13, 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T00:20:05Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Polres Indragiri Hilir (Inhil) menyediakan ratusan dosis vaksin COVID-19 untuk masyarakat yang akan ikut antre membeli minyak goreng pada pasar murah di Lapangan Upacara Gajah Mada Kota Tembilahan, Sabtu.


    Kapolres Inhi lAKBP Dian Setyawan mengapresiasi pelaksanaan pasar murah yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Inhil bekerjasama Polres.

    Menurutnya, kerjasama tersebut merupakan kolaborasi yang bagus dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.


    “Dalam satu sisi, Kadin Inhil membantu masyarakat untuk mempermudah mendapatkan minyak di tengah kelangkaan. Kami dari Polres juga membantu masyarakat mendapatkan vaksin di tengah pandemi untuk mengajak masyarakat sehat,” ucap Kapolres.



    Pada kegiatan pasar murah tersebut, terpantau sejumlah masyarakat yang tidak menunjukkan surat vaksin langsung diberikan layanan suntikan vaksin oleh petugas pada posko yang telah disediakan. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan percepatan capaian vaksinasi di Inhil.


    Masyarakat yang tidak memiliki surat vaksin, tidak dibenarkan mengikut antre karena kepemilikan surat vaksin menjadi salah satu syarat administrasi untuk mendapatkan minyak goreng murah.


    Selain memberikan dosis vaksin lanjutan, Polres juga melakukan pengamanan untuk menghindari terjadinya kerumunan masyarakat.


    Menurut Kapolres, animo masyarakat terhadap pengadaan minyak goreng murah cukup tinggi akibat kelangkaan yang terjadi di Inhil beberapa waktu terakhir. Oleh karena itu, pihaknya melakukan pengamanan sehingga tidak terjadi kerumunan.


    “Karena animo masyarakat cukup tinggi, Polres dalam hal ini melakukan pengamanan agar tidak terjadi kerumunan dengan membuat antre,” ujar Kapolres.


    Melihat tingginya minat masyarakat, Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma berinisiasi menggelar kembali pasar minyak goreng murah untuk masyarakat.


    “Jika mendapatkan dukungan pihak kepolisian, Pemerintah akan kita gelar kembali kalau tidak halangan minggu depan,” kata Edy.


    Ratusan masyarakat tampak mengantreuntuk mendapatkan minyak goreng murah. Namun, sebagianmasyarakat mengaku kecewa karena tidak kebagian minyak goreng murah hingga pasar murah selesai dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini