-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Meletakkan Batu pertama Pembangunan Surau dan Gedung Serbaguna PKDP Inhil

    Mimin
    Mar 19, 2022, March 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T11:11:45Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM Wardan Menghadiri sekaligus melatakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan surau dan gedung Serbaguna Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Indragiri hilir, dijalan simpang beringin Tembilahan Sabtu 19 Maret 2022.

    Peletakan batu pertama pembangunan surau dan gedung serbaguna merupakan bentuk rangkaian kegiatan sebelum dilantiknya kepengurusan baru DPD Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir yang akan dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Rahmang MM.

    "Sebelum kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Surau dan Gedung Serbaguna ini, pengurus PKDP Inhil telah melaksanakan Bhakti sosial dan pemberian sembako kepada masyarakat disekitar bangunan yang akan didirikan," ungkap Ketua DPD PKDP Inhil Drs H Syamsir Msi.

    Pada acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman Drs Rahmang MM beserta Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Padang Pariaman dan Pengurus PKDP Kabupaten Indragiri Hilir.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan menyambut baik serta memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas rencana pembangunan surau dan gedung serbaguna yang nantinya tidak hanya digunakan sebagai kegiatan organisasi, akan tetapi juga sebagai wadah pendidikan berbasis keagamaan.

    "Ini sangat baik dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan keagamaan bagi anak-anak dilingkungan sekitar simpang beringin Tembilahan, pemerintah Kabupaten Indragiri hilir siap mensupport pembangunan tersebut demi kemaslahatan masyarakat," ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

    Bupati Inhil HM Wardan beserta wakil bupati padang pariaman menandatangani dan meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan surau dan gedung Serbaguna Persatuan Keluarga Daerah Piaman kabupaten Indragiri Hilir.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic