-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Membuka Even Balap Sepeda Tingkat Pelajar

    Mimin
    Mar 19, 2022, March 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T05:08:35Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka Even Balap Sepeda Tingkat Pelajar U-15 SMP Sederajat dan U-18 SMA Sederajat Kabupaten Inhil tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Inhil bekerjasama dengan Dinas Pariwisata olahraga dan kebudayaan kabupaten Indragiri Hilir, sabtu 19 Maret 2022.


    Foto : prokopiminhil


    Even Balap Sepeda Tingkat U-15 dan U-18 diikuti oleh 209 Peserta Didik tingkat SMP dan SMA Sederajat se-kabupaten Indragiri Hilir.

    Pada kata sambutannya Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya even balap sepeda tingkat pelajar SMP dan SMA sederajat.


    Foto : prokopiminhil


    "Semoga dengan adanya even balap sepeda ini dapat memunculkan bibit atlet sepeda Dikabupaten Indragiri hilir, terlebih dalam menghadapi even Porprov Dikabupaten Kuantan Singingi ditahun 2022," ungkap Bupati HM Wardan.

    Bupati Inhil HM Wardan juga mengharapkan even balap sepeda dapat diselenggarakan secara meriah kedepannya.

    " Kita doakan bersama pandemi Covid-19 berakhir sehingga kita dapat melaksanakan even yang lebih besar seperti Bupati Cup dan dapat mengundang peserta balap sepeda dari kabupaten tetangga," Harap HM Wardan.


    Foto : prokopiminhil


    Even balap sepeda tingkat U-15 dan U-18 pelajar SMP dan SMA sederajat ini disejalankan dengan pelaksanaan Vaksinasi.

    "Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan dapat menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh terhadap virus Covid-19,"tutup Bupati Inhil HM Wardan.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN juga melepas secara langsung pesera balap sepeda pada garis Star.


    Foto : prokopiminhil


    Acara even balap sepeda tingkat pelajar SMP dan SMA sederajat ini turut juga dihari unsur forkopimda, ketua TP PKK Inhil, ketua KONI Inhil, ketua ISSI Inhil dan pejabat eselon pemkab Inhil serta tamu undangan lainnya.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini