-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Permudah Urusan Adminduk Disdukpencapil Inhil Terus Perkuat Inovasi Nasi Uduk

    Jan 11, 2022, January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T08:50:35Z
    Sekretaris Disdukpencapil Inhil Nursal Sulaiman saat ditemui di Kantor Disdukpencapil Inhil.


    Beritainhil.com - Tembilahan : Luncurkan beberapa program dan aplikasi pada tahun 2021, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil) terus memperkuat Inovasi Nasi Uduk (Sederhana Sekali Urus Administrasi Kependudukan) di tahun 2022.


    Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Disdukpencapil Inhil Mizwar Efendi melalui Sekretaris Disdukpencapil Inhil Nursal Sulaiman kepada media saat ditemui di kantor Disdukpencapil Inhil, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Selasa (11/1/22).


    "Pertama kita akan memperkuat inovasi Nasi Uduk, Nasi Uduk ini sudah berjalan kurang lebih 1 tahun, bahkan mendekati 2 tahun. Karena, semenjak pandemi kemarin kita sudah mulai pelayanan online cikal bakalnya sampailah kita organisir administrasinya kita perbaiki, sehingga lahirlah Inovasi Nasi Uduk. Inilah kita digencarkan untuk memudahkan masyarakat sampai ke tingkat desa dan kelurahan, itu sudah berjalan lebih kurang 1 tahun," ungkap mantan Kabag Humas Kabupaten Inhil itu.


    Mantan Camat Mandah ini juga menambahkan berdasarkan hasil pantauannya, tingkat keberhasilannya ini memang sudah diketahui oleh masyarakat, tetapi belum sesuai dengan harapan.


    "Kita masih banyak kendala-kendala yang harus kita atasi, harus kita carikan solusinya tentu ini akan kita lakukan di Tahun 2022 ini apa kekurangan-kekurangannya akan kita penuhi kita sempurnakan," katanya.


    Dan, dikatakan Nursal apa yang berjalan sesuai dengan semestinya, tentu itu yang akan dimaksimalkan, kemungkinan besar pihaknya akan perkuat sosialisasi supaya masyarakatnya juga semakin mengerti petugas-petugas nya juga tau sehingga nanti masalah urusan administrasi ini jadi betul-betul mudah, itulah target kita di tahun 2022 strategi nya nanti menyesuaikan dengan problem-problem yang ada," Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini