• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Purna Tugas, Ladang Pengabdian ke Masyarakat Selalu Tebuka

    11 Jan 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T11:38:56Z

    Beritainhil.com - Tembilahan Hulu : Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi bersama lurah dan Kades Lainnya, menghadiri acara pelepasan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa Sialang Panjang yang secara kedinasan resmi telah Purna Tugas, namun demikian, ladang Pengabdian untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat selalu terbuka, Selasa (11/1/2022).


    Bertempat di Kantor Camat Tembilahan Hulu, Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu melangsung acara Pelepasan ASN dan Mantan Kades Sialang Panjang Periode 2015-2021 HM.Yusuf Kurnaen. Hadir dalam acara ini, Camat Tembilahan Hulu H.Ridwan didampingi Ketua TP.PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, para kasi kaur dan Staf Kecamatan, Para Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir-Riau.


    Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi mewakili rekan sejawat Kepala Desa dan Lurah dikecamatan Tembilahan Hulu memberikan apresiasi atas kinerja, kiprah dan pengabdian yang didedikasikan dengan baik, baik oleh rekan sejawatnya Kepala Desa Sialang Panjang HM.Yusuf Kurnaen (periode 2015-2021) maupun kepada Aparatur Kecamatan yang hari ini juga telah mengakhiri masa dinas dan masuk masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara.


    "Saya mewakili Kawan kawan yang lain,ingin mengucapkan Selamat atas keberhasilan abang saya, terutama Pak Lurah H.Eddy yang telah banyak memberikan tunjuk ajar kepada saya,juga kepada pak Al ustad HM.yusuf Kurnaen.Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para ASN yang hari ini masuk usia pensiun. Keberadaan bapak ibu, terutama kiprah sebagai tokoh masyarakat kedepan sangat kita harapkan,tunjuk ajar dan wejangan yang positif tentu selalu kita harapkan.Utamanya saya yang masih muda ini,tentu sangat membutuhkan nasehat dan ilmu ilmu yang bermanfaat dari Bapak Ibu sekalian, Semoga apa yang bapak ibu lakukan selama ini menjadi amal jariyah disisi Allah SWT" sebutnya.


    Sementara itu, hal senada disampaikan camat Tembilahan Hulu H.Ridwan, tugas berakhir secara kedinasan, tidak akan memutus silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini.


    "Ya, acara ini yang diadakan ini hanya simbolis secara kedinasan,ada 5 orang hari ini yang lepas tugas,3 ASN Kantor Camat, 1 ASN Lurah dan 1 orang Kepala Desa yang sudah Purna Tugas. Harapan saya acara ini tidak berakhir setakat disini saja,jangan lupakan kami, begitupun kami tentu tidak akan pernah lupa akan bapak ibu semua, mudah mudahan terus berjalan dengan baik" Ungkap Ridwan.


    Selain itu, Mantan Kades Sialang Panjang HM.Yusuf Kurnaen mengatakan "saya secara pribadi dan keluarga, dengan penuh kerendahan hati, jika selama ini,dalam pergaulan terdapat salah khilaf,mohon dibukakan pintu maaf, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat dan semua aparat Kecamatan yang selama ini membantu tugas saya selaku kepala desa,hal ini menjadi pengalaman yang berharga bagi saya" ungkap Yusuf Kurnaen.


    Disisi lain salah seorang ASN yang masuk Usia Pensiun Jamhur Ja'far memberikan wejangan yang mendalam "Kita ASN adalah buruh yang dimuliakan, kita digaji sebelum bekerja, maka dari itu jangan pernah korupsi, belajar dari disiplin masuk keluar jam kantor, itu awal dari cara agar tidak korupsi(Korupsi waktu), terus tiap tugas dan tanggung jawab teliti dengan baik, baca dan pelajari dengan seksama, jangan Asal tanda tangan, repot nanti kita kalau keliru" tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini