-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim 0314 Inhil Serahkan Hasil Kerja Sumur Bor di Masjid Nurul Falah Km 5 Dusun Lintas Sejahtera, Desa Lintas Utara

    Dec 2, 2021, December 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T11:28:33Z


    BERITAINHIL.com - Reteh : Bertempat di Masjid Nurul Falah Km 5 Dusun Lintas Sejahtera, Desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang, telah berlangsung acara bakti sosial penyerahan hasil kerja sumur bor rumah ibadah kerjasama Kodim 0314/Inhil dengan Lion Internasional Group tahun 2021, Kamis (02/12/2021).

    Program Bhakti sosial Kodim 0314/Inhil bersinergi Lion Internasional Grup Tembilahan dengan sasaran tempat ibadah dan masyarakat di hadiri langsung Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolsek Keritang AKP Martius, Danramil 09/Kemuning diwakili Pelda Poiman, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmi Armansyah, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Rejekinta Ginting. Camat Keritang Rudy Fahmi TS, STP, Ketua Lion International Tembilahan Bapak Julianto beserta rombongan, Kepala Desa Lintas Utara, Pengurus Masjid Nurul Falah Salimi.


    Dalam sambutan pengurus masjid Salimin yang merupakan kepala desa. Sangat mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0314/Inhil dan Pengurus Lion Internasional telah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Masjid Nurul Falah Km.5 Dusun Lintas Sejahtera Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang.

    "Karena selama ini kami sangat susah untuk mendapatkan air bersih dengan adanya bantuan ini kami masyarakat berterima kasih banyak kepada komdan Kodim 0314/Inhil dan Pengurus Lion Internasional sebab kami tidak susah lagi mencari air bersih," pungkasnya.


    Camat keritang Rudy Fahmi T,S, STP hal serupa juga mengungkapkan apresiasi upaya bhakti sosial Komandan Kodim 0314/Inhil dan Pengurus Lion Internasional dengan adanya bantuan sumur bor di mesjid Nurul Falah karena selama Ini masyarakat Km.5 Dusun Lintas Sejahtera Desa Lintas Utara Kec. Keritang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih

    "Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari kodim dan Lion internasional sekarang Terwujud sebab program Pemerintah Air bersih dari 12 Indikator diwilayah Kec.Keritang masih 80 % Jadi saya berharap kepada masyarakat agar betul - betul memanfaatkan air tersebut," cetusnya.


    Sementara ketua Lion International Tembilahan Julianto menyampaikan dari pengurus terimakasih kepada Komandan Kodim 0314/Inhil karena telah bekerja sama dengan Lion Internasional untuk mencari sasaran untuk memberikan bantuan Bhakti sosial berupa sumur bor air bersih kepada masyarakat Km. 5 Dusun Lintas Sejahtera Desa Lintas Utara Kec.Keritang.

    Kegiatan Bhakti sosial yang di laksanakan ini merupakan Perdana di kab Inhil karna Lion International akan di kukuhkan pada 8 Desember 2021 di hotel harmoni Pekanbaru.


    "Dengan adanya waktu Dandim dapat meninjau dan menyerahkan hasil sumur bor kepada masyarakat Km.5 Dusun Lintas Sejahtera Desa Lintas Utara Kec.Keritang dengan adanya hubungan yang baik ini kami pun akan terus bersinergi dengan kodim dalam bentuk bhakti sosial di Kab.Inhil," tuturnya.


    Hal senada juga disampaikan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Dengan adanya bantuan ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Lion Internasional yang bekerjasama dengan Kodim 0314/Inhil melalui kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat Kabupaten Inhil.


    "Semoga kedepannya dapat memberikan bantuan Sumur Bor baik kegiatan sosial kepada masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Inhil, sebab di wilayah kabupaten Inhil sangat sulit untuk mendapatkan air bersih," jelas Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.


    Dikatakan Dandim, melalaui bhakti sosial ini pengadaan sumur bor ini yang berlokasi di Perbatasan Desa antara Desa lintas Utara dan desa Nusantara jaya dapat membantu masyarakat di sekitar mesjid Nurul Falah ini. 


    "Saya pun berharap sumur bor ini dapat dirawat dan dimampaatkan oleh warga karna kalau tak riwayat semua yang kita laksanakan akan sia-sia kita mulai dari diri kita sendiri dalam memberikan kegiatan sosial dengan prinsip kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi," cetusnya.


    Di akhir sambutan diungkapkan Dandim saat ini Pemerintah daerah sedang melaksanakan Program Vaksinasi diharapkan kepada seluruh masyarakat Km.5 Dusun Lintas Sejahtera Desa Lintas Utara Kec. Keritang agar Tetap peotokol kesehatan 5 M .melaksanakan Vaksinasi karena wilayah kabupaten Inhil untuk saat ini persentase pelaksanaan Vaksinasi sangat rendah di banding dengan kabupaten-kabupaten lain di provinsi Riau.


    "Mari kita bergotong royong dan bersama sama dalam segala hal agar segala permasalah dapat kita atasi bersama sama," tutup Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic