-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hj.Zulaikhah Wardan Hadiri Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak

    Dec 2, 2021, December 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T05:46:24Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kamis (02/12/2021) Bertempat di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan selaku Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E menghadiri Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak Kabupaten Indragiri Hilir.


    Kegiatan ini merupakan angkatan pertama yang dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) dan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD Dikmas) Riau dengan diikuti 63 orang peserta Guru Penggerak dan 2 orang dari Lembaga PAUD. 

    Turut mendampingi Bunda PAUD Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E Kabid PAUD Dinas Pendidikan Inhil, turut hadir Kepala BP-PAUD, Koordinator Pelatihan ahli dan peserta Sekolah Penggerak. 


    Bunda PAUD Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang di wawancarai awak media usai menghadiri Forum pemangku kepentingan program sekolah penggerak mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya secara bisa bertatap muka dengan peserta Forum Pemangku Kepentingan Sekolah Penggerak.


    Beliau juga mengatakan, Kegiatan ini tidak semua diikuti semua sekolah yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Karena, ada proses dan tahapan-tahapan penilaian yang harus di lalui sehingga bisa di katakan sebagai sekolah penggerak.

    "Kepada seluruh peserta untuk mengikuti dengan sebaik-baiknya dan memanfaatkan momen ini. Karena, tercapai atau tidaknya sekolah penggerak di Inhil tergantung dari Forum ini" demikian diharapkan Bunda PAUD Inhil Hj.Zulaikhah Wardan. 


    Beliau menambahkan, "mengingat program sekolah penggerak ini adalah program baru maks Disdik inhil harus mensosialisasikan kepada semua unsur terkait seperti majelis guru, sekolah-sekolah, organisasi mitra, baik PAUD, SD dn SMP sesuai kewenangan Kabupaten. Agar ada persepsi yang sama tentang Pogram Sekolah Penggerak ini, dan harus ada target berapa tahun kira-kira seluruh Paud, SD, SMP di inhil menjadi sekolah penggerak agar Bisa di jadikan sekolah penggerak, yang saat ini inhil baru ada sekolah penggerak sebanyak 34 sekolah," tutup Bunda PAUD Inhil Hj.Zulaikhah Wardan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini