• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gubri dan Bupati Inhil Tinjau Langsung Warga yang Terdampak Banjir di Kemuning

    15 Nov 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T05:07:21Z

    BERITAINHIL.com -  Tembilahan : Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si yang didampingi Bupati Inhil HM.Wardan, MP, Minggu (14/11/2021) siang secara langsung turun meninjau dan melihat musibah banjir yang melanda di Kuala Keritang Kecamatan Keritang dan Desa Limau Manis Kecamatan Kemuning. 


    Turut mendampingi Bupati, Asisten II Setda Inhil, Anggota DPRD Inhil, Camat dan Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Keritang. 


    Peninjauan yang dilakukan Gubernur Riau bersama Bupati Inhil ini juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga dua wilayah yang terkena musibah banjir tersebut. 



    Adapun bantuan yang diserahkan oleh Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si berupa besar 10 Ton. Sementara dari Bupati HM.Wardan juga menyerahkan beras sebanyak 8 Ton, 80 Dus Mie Instan, 117 Minyak Goreng ( 1 kg), 3 Karung Gula Pasir, Roti Hatari 7 Dus, Sarden Indomili 150 Kaleng. 

    Pada kesempatan tersebut, Dinas Kesehatan juga ikut memberikan masker serta vitamin dan juga makanan tambahan.




    Dalam sambutannya, Bupati HM.Wardan akan segera mengalihkan langkah dan upaya untuk mengatasi bencana banjir yang setiap tahun terjadi. 

    "Kita akan segera atasi banjir yang terjadi setiap tahunnya, seperti: Pembuatan Waduk, menormalisasi parit dan pembuatan saluran air menuju sungai terdekat," ungkap Bupati HM.Wardan. 



    Tidak hanya itu, Bupati HM.Wardan juga mengharapkan kepada warga untuk melaporkan jumlah warga masyarakat yang terkena banjir dan akan segera kita sampaikan kepada Gubernur. 



    Tidak hanya sampai disitu, malam hari usai Magrib Bupati HM.Wardan yang didampingi Camat serta Unsur Forkopimcam Kecamatan Kemuning melanjutkan rapat bersama warga yang terkena musibah banjir.(*)



    Sumber : Prokopim Inhil


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini