-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemkab Inhil MOU Dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang

    Mimin
    Nov 14, 2021, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T05:13:27Z

     


    Beritainhil.com -Tembilahan  : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar MOU, Rapat Koordinasi sekaligus silaturahmi dengan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas - Padang di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Minggu (14/11/2021) malam. 


    Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Afrizal, MP, turut hadir ketua komisi lV DPRD, beberapa pimpinan OPD terkait, Dewan pengawas RSUD Puri Husada Tembilahan, pimpinan BLUD RSUD Puri Husada Tembilahan beserta jajarannya, Dekan Fakultas Kedokteran Andalas Padang beserta rombongan serta undangan lainnya. 


    Sambutan Bupati Inhil yang di bacakan oleh Sekda Drs. H. Afrizal, MP mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir berharap adanya kemudahan yang diberikan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang untuk mengikuti pendidikan spesialisasi dan pendidikan kesehatan lainnya bagi putra putri kabupaten Indragiri hilir dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM bidang kesehatan.
     

    Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim fakultas kedokteran universitas andalas padang dan RSUD puri husada tembilahan sehingga kerja sama ini dapat terwujud dan dapat terus dikembangkan dibidang bidang lainnya untuk meningkatkan mutu kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir akan mendukung penuh pemenuhan sarana dan prasarana yang menjadi pendukung pelayanan kesehatan. 

    Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Andalas Padang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.


    Sumber : Prokopim Inhil
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini