-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Didampingi Setda, Bupati Inhil Gelar Coffee Morning Bersama KSOP Tembilahan

    Oct 6, 2021, October 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T09:51:55Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir Drs. HM Wardan yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Afrizal menggelar Coffee Morning bersama Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tembilahan Kapten Suratno berserta jajaran KSOP Tembilahan di rumah dinas Bupati Indragiri Hilir, Rabu (06/10/21).


    Coffee Morning ini bertujuan mewujudkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama mitra Perhubungan, sehingga koordinasi antar Stakeholders dapat terjalin dengan baik.


    Dalam pertemuan singkat tersebut Pemkab Inhil dan KSOP Tembilahan lebih membahas mengenai pengelolaan dan pengoperasian pelabuhan Indragiri (Prt 21). salah satu upaya yang akan dilakukan dalam percepatan pembangunan pelabuhan ini ialah dengan membentuk Tim Gabungan Percepatan yang didalamnya terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan instansi vertikal seperti Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) dan Bea Cukai.


    Turut hadir di acara Coffee Morning tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Inhil, Kepala Dinas Perhubungan Inhil, serta Kepala Dinas PU-PR Inhil.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini