• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Wardan Lepas Atlet Kontingen SOIna Inhil Ikuti Pekan Olahraga Daerah VI di Pekanbaru

    7 Okt 2021, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T07:07:51Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati HM.Wardan silaturahmi sekaligus melepas Atlet Kontingen Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) VI Provinsi Riau di Pekanbaru, Kamis (07/10/2021) pagi.  


    Pelepasan yang dilaksanakan pada Kamis (07/10/2021) pagi di Aula Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 oleh Bupati didampingi ketua TP-PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME yang juga selaku pembina SOIna Inhil, bersama Kadis Pendidikan, Kadis Parporabud, sekretaris SOIna Inhil, Kepala Sekolah, orang tua atlet, pendamping serta undangan lainnya. 



    Untuk diketahui, bahwa Porda Ke-VI Provinsi Riau yang dilaksanakan dari tanggal 7 s/d 10 Oktober 2021 di Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir mengikutkan 8 orang atlet yang didampingi Official 3 orang dan pendamping 3 orang. Adapun Cabang olahraga yang di ikuti atletik, futsal, bulutangkis, tenis meja, bocee. 


    Pada kesempatan tersebut, Hj.Zulaikhah Wardan selaku pembina SOIna kabupaten Indragiri hilir memberikan bantuan uang saku untuk atlet dan official.

    Sambutan Bupati HM.Wardan saat melepas Kontingen SOIna mengatakan, mengucapkan Alhamdulillah Inhil juga bisa mengikuti atlet SOIna walaupun persiapan yang singkat. Untuk itu, diucapkan terimakasih kepada pelatih yang telah mempersiapkan atlet. 


    Beliau menambahkan, pelepasan diiringi dengan Do'a semoga sehat wal Afiat sampai ketujuan. Untuk itu, diharapkan kepada altet SOIna perlu mendapatkan perhatian dan diorganisir secara baik. Guna memantau perkembangan anak-anak yang berkubutuhan khusus untuk ditangani dengan baik yang akan kita bina. 

    Karena Porda ini merupakan ajang seleksi dan untuk diharapkan atlet kita memperoleh hasil yang maksimal dan kita akan bergabung dengan berbagai atlet dari Kabupaten yang ada di Provinsi Riau untuk kehadiran para-para atlet bisa bertukar pengalaman dan bersilaturahmi dengan Atlet dari Kabupaten lain. 


    Sementara itu, Pembina SOIna Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang diwawancarai awak media usai pelepasan atlet tersebut mengatakan, kepada kontingen SOIna Inhil mengikuti pertandingan dengan baik dan sehat serta memperoleh hasil pertandingan sesuai apa yang kita harapkan.


    Beliau menambahkan, dari 8 peserta SOIna Inhil yang mengikuti Porda VI ini diharapkan melalui moment tersebut terpilih dan bisa mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti kejurnas di Jawa Tengah yang akan datang pada Tahun 2022. 

    Hj.Zulaikhah Wardan Selaku Pembina SOIna Inhil mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait dalam hal ini Disporabudpar yang telah mendukung dan memberikan pakaian seragam serta uang saku kepada peserta dan official sehingga dapat memotivasi mereka. Karena, dengan waktu yang terbatas kita bisa menyiapkan peserta untuk mengikuti Porda ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini