• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil dan YVB Berbagi Makanan Kepada Tukang Becak dan Kaum Duafa

    10 Sep 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T07:41:52Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ditengah rintiknya hujan yang mengguyur seluruh kota Tembilahan, Kodim 0314/lnhil bekerjasama dengan Yayasan Vioni Bersaudara melakukan Jumat berkah dengan membagikan sarapan pagi kepada buruh kasar, tukang becak dan kaum duafa.


    Kegiatan ini digelar di Pasar Air Mancur jalan Sudirman Tembilahan. pada Jumat (10/09/2021).

    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Yayasan Viony bersaudara yang mana kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada sesama dimasa pandemi Covid 19 ini.


    “Kebetulan hari ini adalah hari Jumat yang mana merupakan hari yang baik untuk segala amal kebaikan kita. Alhamdulillah hari ini kita menyiapkan nasi bungkus sebanyak 180 bungkus dan kue ektrapuding sebanyak 180 bungkus habis semuanya,” sebutnya.


    Semoga, lanjutnya apa yang kita lakukan pada pagi hari ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan mendapat Ridha dan berkah dari Allah SWT.


    Sementara itu Wakil Bupati lnhil Syamsuddin Uti mengatakan bahwa kegiatan ini sangat tepat sekali karena dipagi hari masyarakat berangkat mencari rezeki dan rata rata mereka belum sarapan pagi ternyata Kodim 0314/lnhil memberikan sarapan pagi kepada masyarakat disini.


    “Saya selaku pemerintah daerah sangat berbangga mempunyai Kodim, Kesbangpol dan Polres yang selalu bersinergi dan sangat peduli kepada masyarakat kami,” ujarnya.


    Inilah, sambungnya merupakan kegiatan daripada Kodim untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dalam hal mencari rezeki. Ini merupakan suatu perhatian dari Kodim 0314/lnhil.


    “Mudah l-mudahan ini menjadi berkah buat kita semua dan mudah mudahan Kodim 0314/lnhil selalu mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas di Kabupaten lnhil ini,” harapnya.


    “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0314/lnhil juga kepada Saudara Marlis Syarif dari Kesbangpol selaku ketua Yayasan Viaony bersaudara, serta Kapolres lnhil yang telah mengutus Kasat Lantas ya untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan pagi hari ini. Kita do'akan semoga berjalan dengan sempurna dalam membantu mereka mereka yang terdampak Pandemi Covid 19. Semoga kegiatan ini akan menyentuh kepada pihak lain untuk melaksanakan kegiatan seperti ini,” pungkasnya.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati lnhil H. Samsudin Uti,Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal, Pasi Teritorial Kapten lnf A Siregar, Pasi lntel Lettu lnf Delmy A, Ketua Yayasan Viaony bersaudara Marlis Syarif, Kasat Lantas Polres lnhil AKP Lasarus Sinaga, S. H. serta Ketua APKL Kab. Inhil Sdr. Alex.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini