• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HUT TNI AL ke-76, Dandim Inhil Berikan Kejutan ke Posal Tembilahan

    10 Sep 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T08:25:12Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 pada hari ini. Walaupun dalam hujan rintik-rintik Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal bersilaturahmi dan memberikan kejutan ke Posal Tembilahan. Jalan Terusan Mas kecamatan Tembilahan. Jum'at (10/9/2021) pagi.


    Dalam kunjungan ke POSAL Tembilahan Dandim didampingi Pasi Teritorial Kapten lnf A Siregar, Pasi lntel Lettu lnf Delmy A, langsung disambut Dan Pos AL Letda Laut ( E ) Ahmad Fuad. Dan Anggota Posal Tembilahan.

    Adapun maksud dan tujuan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dalam acara tersebut Menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 0314/Inhil dan Anggota POSAL Tembilahan dalam menjalankan tugas di wilayah kabupaten Indragiri Hilir.


    "Ya kami (Kodim 0314/Inhil) sebagai TNI dari satu kesatuan hari ini ulang tahun TNI AL yang ke- 76, dan merupakan bentuk rasa persaudaraan AL dan AD, kita melakukan kunjungan ke Posal Tembilahan, dan juga kita masih di wilayah tugas yang sama, untuk itu melakukan silaturahmi," ucap Dandim.


    Dandim juga dalam kesempatan itu memberi ucapan selamat HUT TNI AL Ke- 76 Tahun semoga TNI AL semakin profesional dalam menjalankan tugas di seluruh wilayah Indonesia.


    Dandim menyebut, TNI AL menjadi salah satu bagian penting yang mewarnai perjalanan bangsa Indonesia.

    Dandim 0314/Inhil mengatakan, TNI AL selalu menjadi garda terdepan dalam menghalau segala macam bentuk kekuatan yang mengancam kedaulatan Indonesia di wilayah laut.


    "Selama 76 tahun TNI Angkatan Laut telah menjadi bagian integral kekuatan TNI. TNI Angkatan Laut menjadi garda terdepan kekuatan pertahanan negara dari semua ancaman terhadap kedaulatan di laut," ujar Imir Faishal.

    "Semoga di usia yang semakin matang, TNI Angkatan Laut dapat terus meningkatkan kiprah dan pengabdian kepada bangsa dan negara," katanya.


    Dandim meminta agar TNI AL dapat menajamkan kemampuan interoperabilitas yang terkoneksi tri matra terpadu. Tujuannya, agar mampu mewujudkan visi misi TNI AL yang berkelas dunia.


    "Untuk mengawal indonesia tangguh, indonesia tumbuh. Dirgahayu Tni Angkatan Laut, Jalaseva Jayamahe, justru di laut kita jaya," pungkas Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini