• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolres Inhil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di SMA Negeri 1 Tembilahan Kota

    27 Sep 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T06:38:12Z

     

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan
    Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) kembali meninjau kegiatan vaksinasi tahap II terhadap pelajar di SMA Negeri 1 Tembilahan Kota, Senin (27/9/2021), di Gedung Aula Serbaguna SMAN 1 Tembilahan Kota, Jalan Keritang Tembilahan.


    Kegiatan vaksinasi juga dihadiri para pejabat Polres Inhil dan jajaran serta Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Kota, Drs. H. Muhammad Nurlin.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum mengatakan jumlah terget pelajar yang akan diberikan vaksinasi tahap II pada kesempatan ini sebanyak 324 orang pelajar. 


    "Vaksinasi tahap II ini teruntuk bagi para pelajar yang telah melaksanakan vaksinasi tahap I pada tanggal 30 Agustus 2021 lalu," ungkapnya. 


    Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi sama seperti tahap I, yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama kurang lebih 30 menit.

    "Dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid tahap II terhadap pelajar ini diharapkan dapat meningkatkan Herd Immunity di lingkungan sekolah serta diharapkan dapat memperkecil mata rantai penyebaran Covid-19 pada saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan sekolah-sekolah yang ada di Indragiri Hilir," kata Kapolres Inhil.


    Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada peserta vaksinasi yang dengan tertib dan mematuhi prokes. 


    “Kami akan terus bekerjasama dengan Nakes baik Kabupaten atau Kecamatan dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Inhil agar pelaksanaan vaksinasi pelajar di wilayah Inhil berjalan lancar," ujarnya.


    AKBP Dian mengajak kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, “meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini