• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Kembali Gelar Vaksinasi Tahap I untuk Masyarakat Umum

    27 Sep 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T08:41:20Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Komando Distrik Militer (Kodim) 0314 Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil) kembali menggelar Serbuan Vaksin dosis I untuk masyarakat umum, di pendopo lapangan apel Makodim Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Senin, (27/09/2021).


    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini agar masyarakat mendapatkan vaksinasi secara merata sesuai dengan program pemerintah.

    "Meskipun kita sudah sering kali menggelar serbuan Vaksin, namun program Vaksinasi ini masih terus kita lakukan dengan tujuan agar seluruh masyarakat secara merata mendapatkan Vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah," kata Pasi Ops.


    Untuk mensukseskan program ini Serbuan Vaksinasi tidak hanya dilakukan oleh pihak kodim 0314 Inhil saja, tetapi serbuan ini juga dilakukan oleh beberapa instansi lainnya.


    "Bukan hanya kita Kodim 0314/lnhil saja, tapi semua instansi terkait juga tetap rutin mengadakan kegiatan Vaksinasi seperti Polres, PSMTI dan Puskesmas," tambahnya.


    Seperti yang dilihat pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini di Kodim, masyarakat sudah mulai sepi yang datang untuk mengikuti vaksinasi, mungkin yang datang hari ini, karena sebelumnya tidak dapat datang untuk mengikuti vaksinasi mungkin dikarenakan adanya beberapa alasan atau sebab lainnya.


    "Seperti, mungkin baru terpapar atau sakit yang lainnya dan juga mungkin karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga hari ini baru bisa melaksanakan vaksin," sebutnya.


    Terlepas dari semua itu, Pasi Ops berharap semoga hal ini disebabkan masyarakat memang sudah hampir seluruhnya menerima vaksin.


    "Kedepan, kita harus tetap waspada dan jangan sampai pernah terlena untuk tidak mematuhi prokes yang telah diterapkan agar vaksinasi dapat dirasakan khasiatnya dan kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid 19. Jika kita semua merasa bertanggung jawab untuk saling menjaga dan saling melindungi satu sama lainnya, maka mudah mudahan pandemi Covid 19 di negara kita segera berakhir," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini