• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolsek Tembilahan Hulu Apresiasi Dua Orang Personilnya yang Naik Pangkat

    3 Jul 2021, Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T03:07:25Z
    Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino Handoyo dan AIPDA Ridho Bhabinkamtibmas Sialang Panjang


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino Handoyo memberikan apresiasi kepada dua orang personilnya yang baru saja naik pangkat.


    Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui diruang kerjanya, AKP Rino menjelaskan dua orang yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut adalah, Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat yaitu AIPDA  (Ajun Inspektur Polisi Dua) Roby dan Bripka Ridho yang merupakan Bhabinkamtibmas Sialang Panjang.

    "AIPDA Roby bhabinkamtibmas Tembilahan barat naik pangkat menjadi AIPTU (Ajun Inspektur Polisi Satu) dan Bhabinkamtibmas Sialang Panjang yang tadinya berpangkat Bripka naik satu tingkat lebih tinggi menjadi AIPDA," kata AKP Rino Handoyo saat dikonfirmasi, Kamis (1 Juli 2021).


    Ia menambahkan kebanggaan yang ke II pihaknya menerima penghargaan dalam hal kinerja, berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam di wilayah hukum Polres Indragiri Hilir.

    "Penghargaan yang diberikan karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan di parit 7 tidak sampai 24 jam dengan 7 personil mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolres," katanya.


    Tidak hanya itu, AKP Rino juga bangga atas prestasi yang di raih oleh Polsek Tembilahan Hulu pada perlombaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat Polda Riau beberapa waktu lalu.

    "Kebanggaan yang kita peroleh ini adalah sebagai motivasi, bukan berarti kita berpuas diri tentu semua ini tidak terlepas dari support bapak Kapolres maupun pejabat utama yang ada di polres. Pertandingan Posko PPKM yang dipertandingkan di tingkat Polda, dan yang kita tandingkan itu Bhabinkamtibmas kelurahan Tembilahan barat, Aipda Roby. Syukur Alhamdulillah kita mendapatkan juara," tuturnya.


    Sebagai Kapolsek yang memimpin kurang lebih 20 personil itu berharap semoga kedepannya semakin solid dan kompak agar menjadi lebih baik untuk kedepannya.


    "Harapan saya selaku Kapolsek apalagi saya membawahi 20 personil yang kita tekankan adalah SOLID, saya asumsikan kepada anggota bahwa kita di Polsek ini ibarat rumah, kita di rumah ini harus kompak, mungkin saya selaku kepala rumah tangga mereka adalah kelurga besar saya jadi kita harus solid, itu yang paling utama dulu, yang ke 2 tentunya dalam hal ini saya selaku kapolsek, mempercayakan kepada personil saya mereka mampu TUPOKSIRAN (Tugas Pokok Fungsi dan Peranan). jadi mereka itu tau tugasnya apa,"

    "Karena itu saya disini mengunakan sistim evaluasi secara management itu seminggu sekali, kita diskusi menyampaikan situasi Kamtibmas terakhir seperti apa, mungkin ada perintah perintah pimpinan seperti apa, kita diskusikan pembagian tugasnya bagaimana kita diskusikan karena kita tidak boleh juga egosektoral artinya kita diskusikan jadi kerjaan itu enak lancar dan merekapun saya harap bekerja dengan ikhlas tentunya harapan ini memang bekerja dengan ikhlas dengan tulus ya itu yang selalu saya sampaikan kepada anggota kita harus se-enjoy apalagi di musim pandemi seperti ini imun kita tidak boleh turun kita harus selalu semangat yang penting kompak lah," Kata Kapolsek.


    Sementara itu secara terpisah Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setiawan memberikan apresiasi kepada para personilnya. Selain memberikan apresiasi Kapolres juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar meningkatkan prestasi serta mejadi lebih baik menjadi pengayom masyarakat. 


    "Tingkatkan prestasi lebih bagus lagi menjadi pengayom masyarakat kabupaten Indragiri Hilir, kita bergaul baik dengan masyarakat jangan bikin sakit hati masyarakat, kita sebagai polri posisikan diri sebagai sahabat masyarakat terutama di kabupaten Indragiri Hilir ini, mulai dari saya sampai ke anggota, saya harapkan seperti itu tidak ada anggota yang melanggar apalagi narkoba, harus bisa merendah menembak hati masyarakat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini