• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi-lagi Satgas TMMD Dapat Undangan dari Masyarakat Setempat

    3 Jul 2021, 11:19 WIB Last Updated 2021-07-03T04:19:25Z

    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Lagi lagi, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil mendapat undangan dari masyarakat. Kali ini undangan datang dari masyarkat RT. 01, RW. 07, Dusun Sepakat, Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Sabtu (03/07/2021).


    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan acara kenduri warga ini sebagai wujud syukur bahwasanya ke 2 putranya telah di sunat melalui program sasaran non fisik TMMD ke 111 yaitu sunatan masal yang dilakukan kemarin.


    Terimakasih atas undangannya semoga undangan ini menjadi ajang atau sarana untuk mempererat tali silaturahmi kita dan semoga ke dua putranya cepat sembuh.


    Sementara itu, Jarni (45) masyarakat yang mengadakan acara kenduri mengatakan kenduri ini dilaksanakan sebagai tanda syukur kepada Allah SWT bahwa kedua anaknya telah melaksanakan sunat.



    "Selain itu, acara ini merupakan bukti nazar atau janji saya kepada Allah bahwasanya saya pernah berucap janji kalau anak saya telah di sunat dua duanya saya akan motong 2 ekor kambing sebagai tanda syukur saya," terangnya. 


    Ia menuturkan, niat yang dulu pernah terucap, Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakannya sebagai bukti bayar janji.


    "Semua ini terlaksana berkat adanya Satgas TMMD yang telah menggelar acara sunatan masal. Saya sangat bersyukur sekali Desa saya menjadi target sasaran TMMD," tutur Jarni. 


    Ia hanya mengira, kalau TMMD itu hanya fokus terhadap sasaran fisik pembangunan infrastuktur saja, ternyata diluar itu banyak sekali kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan Satgas TMMD. Semua kegiatan Satgas sungguh sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak di desa ini.


    "Terimakasih bapak-bapak TNl, berkat jiwa kemanusiaan kalian semua, kedua anak saya bisa disunat dan sudah masuk ke usia baligh," ucapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini