• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kantor UPT Disdik Inhil di Jalan Bunga II Diduga Dibongkar Oleh OTK

    23 Jun 2021, 13:55 WIB Last Updated 2021-06-23T06:55:45Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Kantor Unit Pelaksana Tugas (UPT) Dinas Pendidikan jalan Bungan II Tembilahan diduga dibongkar orang tidak dikenal, Rabu (23/06/21).


    Untuk memastikan hal tersebut, media melakukan penelusuran ke Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil untuk mencari kebenaran terkait informasi itu.


    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil Dr HM Irwan melalui Plt Kasubag Keuangan Endang mengatakan kemarin menerima laporan pembongkaran kator UPT Dinas Pendidikan.


    "Kami menerima laporan itu dan langsung diintruksikan untuk meninjau lokasi. Dalam peninjauan tersebut ada dari Rt, Rw, Lurah Tembilahan, Babinkantikmas, Seketaris Dinas Pendidikan" kata Endang.


    Endang menuturkan terkait peristiwa itu Dinas Pendidikan tidak tau persis kejadiannya, karena kator UPT Pendidikan sudah menjadi Kantor Koordinator wilayah (Korwil).


    "Yang jelas kami tidak tau kapan pasti kejadiannya. Karena pada saat menuju ke lokasi bangunan itu udah memang sudah runtuh," ujar Endang.


    Sementara itu, dalam pantauan media saat melihat langsung di lokasi kejadian bangunan kantor UPT Dinas Pendidikan sudah hancur dan bangunan sudah rata dengan tanah, (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini