• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingginya Antusias Peserta, Jadwal LKTJ PWI Inhil Diperpanjang

    23 Jun 2021, 17:14 WIB Last Updated 2021-06-23T10:14:17Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan  : Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang di taja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama PLN UP3 Rengat diperpanjang hingga 28 Juni 2021 mendatang. 


    Keputusan perpanjangan waktu batas pengiriman karya tulis bagi peserta LKTJ dengan mengangkat Tema "PLN Mobile Semua Semakin Mudah" diambil, dikarenakan besarnya antusias peserta yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan dalam rangka memeriahkan Milad Inhil ke-56 tersebut. 


    "Kita (Panitia, red) lihat masih banyak teman-teman jurnalis yang ingin ikut LKTJ tapi terbatas waktu, karena itu kita perpanjangan hingga 5 hari kedepan," ungkap Ketua panitia LKTJ PWI Inhil, Ramadana, Rabu 23 Juni 2021. 


    Dijelaskan Dana yang juga merupakan Bendahara PWI Inhil tersebut, lomba karya tulis ini yang diharapkan mampu menjadi sarana informasi ke masyarakat khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir tentang perkembangan kelistrikan dan pengunaan Aplikasi PLN Mobile di negeri Hamparan Kelapa Dunia. 


    "Semoga LKTJ dengan mengangkat Tema PLN Mobile bisa menjadi informasi ke masyarakat tentang perkembangan kelistrikan dan pengunaan Aplikasi ini di Kabupaten Inhil," jelas Dana.


    Kegiatan LKTJ dengan mengangkat Tema "PLN Mobile Semua Semakin Mudah" tersebut semula dijadwalkan mulai tanggal 13 Juni 2021 sampai dengan 23 Juni 2021 sebagai batas akhir peserta mengirimkan karya tulisnya berupa tulisan Feature atau In depth News. 


    Sebagai hadiah, tidak tanggung-tanggung Panitia sudah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 6 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Dimana untuk Juara 1 Rp 2.500.000, Juara II Rp 2.000.000 dan Juara III Rp 1.500.000 serta mendapatkan sertifikat.


    Untuk info lebih lanjut seluruh peserta bisa mengunjungi Website resmi PWI Inhil http://www.pwiinhil.com.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini