-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gedung DPAD Inhil Sedang Dalam Proses Pengerjaan

    Jun 23, 2021, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T05:24:20Z
    Lokasi Pembangunan 
    Gedung DPAD Inhil


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pembangunan gedung 6 lantai untuk fasilitas layanan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) kabupaten Indragiri hilir, di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, sudah mulai berjalan, Rabu (23/6/21).


    Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) kabupaten Indragiri Hilir, H Yulizal melalui Kepala Layanan Otomatis Kerjasama Pengembangan Perpustakaan dan Minat baca (LOP3KM) DPAD Inhil, Siti Marwah mengatakan bahwa proses pengerjaan gedung tersebut sudah berjalan selama satu minggu, dan pembangunan gedung itu ditargetkan akan selesai pada bulan Desember mendatang.

    "Pengerjaan renovasi ini dimulai pada tanggal 16 Juni dan kita targetkan akan selesai pada tanggal 12 Desember. Atau kurang lebih selama 180 hari kalender," kata saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/6/21).


    Kemudian Siti Marwah menyebutkan kegiatan tersebut di dampingi oleh Kejaksaan Negeri Tembilahan dan APIP Kabupaten Indragiri Hilir. Untuk proses pelaksana, pihaknya bekerjasama dengan PT bunda - PT saliguri Banua KSO Pekanbaru. 

    Ia menambah bahwa total semua anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan gedung tersebut mencapai 8 milyar. "Kurang lebih dana yang digunakan untuk membangun gedung ini mencapai 8.902.967.542,81," ujarnya.


    Terakhir Siti Marwah berharap semoga pengerjaan pembangunan gedung perpustakaan itu akan selesai sesuai dengan harapan. "Kita semua berharap mudah-mudahan pekerjaan pembangunan gedung ini selesai sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    1 comment:

    1. Alhamdulillah semoga dengan adanya gedung baru Perpustakaan Daerah Indragiri Hilir semakin maju.Aamiin

      ReplyDelete

    Terkini