• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PAC Muslimat NU dan Camat Gaung Salurkan 50 Paket Bingkisan Idul Fitri ke Masyarakat

    6 Mei 2021, 15:53 WIB Last Updated 2021-05-06T08:53:23Z

    BERITAINHIL.com - Gaung : Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimah Nahdlatul Ulama (MNU) yang diketuai oleh Asmaneyri Yuliargo dan Camat Gaung Yuliargo menyalurkan langsung 50 Paket bingkisan Idul Fitri 1442 Hijriah dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui PC MNU Kabupaten Inhil, Kamis (6/5/2021) pagi.


    Penyaluran 50 Paket bingkisan dikatakan Asmaneyri Yuliargo selaku Ketua PAC MNU Gaung merupakan bentuk upaya kepedulian Pemerintah Daerah Melalui BAZNAS Inhil dan PC MNU Inhil kepada masyarakat Gaung yang sangat membutuhkan, apalagi terdampak Pandemi Covid19.

    "Terimakasih kepada bapak Bupati Inhil HM.Wardan, Ketua BAZNAS Inhil bapak Muhammad Yunus, Ketua PC MNU Ibu Zulaikha Wardan, dan semua pihak yang sudah berkenan memberikan kepercayaannya kepada kami di Gaung untuk menyalurkan 50 paket bingkisan ini, semoga Allah membalas kebaikan kita semua," Ujar Ketua PAC MNU Asmaneyri Yuliargo.


    Ditempat yang sama, turut hadir juga ikut serta menyalurkan paket bingkisan Camat Gaung Yuliargo, Wakil ketua PAC Gaung dan anggota, KANIT RESKRIM Polsek Gaung, ketua BAZNAS, ketua PSMTI, Lurah Kuala Lahang dan sejumlah unsur terkait lainnya.

    50 Bingkisan tersebut diserahkan secara langsung di Depan Kantor Camat Gaung dan ada 3 yang diantar kerumah karena sudah lanjut usia. Tidak hanya itu, lebih kurang sebanyak 18 anak yatim juga diberikan santunan secara langsung.


    Camat Gaung Yuliargo yang berkesempatan hadir itupun turut bangga atas apa yang dilakukan oleh PAC MNU Gaung dalam menyalurkan 50 paket bingkisan Idul Fitri untuk masyarakatnya.


    "Mewakili Pemerintah Kecamatan Gaung, Tentunya kami bangga kepada Ibu-ibu PAC MNU Gaung yang berkenan menyalurkan paket bingkisan ke masyarakat Gaung yang membutuhkan, kami akan terus memberikan dukungan terbaik dalam segala hal kebaikan yang dilakukan. Terimakasih juga kepada Bupati Inhil, BAZNAS Inhil, dan Ketua PC MNU Kabupaten Inhil, semoga sehat selalu, dan mohon maaf lahir batin," Ucap Yuliargo Camat Gaung.


    Untuk diketahui, usai pelaksanaan penyerahan paket sembako didepan kantor Camat Gaung yang sudah sesuai protkes, Camat Yuliargo kembali mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid19 dalam beraktivitas dimanapun.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini