• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Di Tanah Merah, HM Wardan Pertegas Ferryandi Maju Calon Bupati Inhil dari Golkar

    6 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T07:51:46Z

    BERITAINHIL.com - Tanah Merah : Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan  Membuka Langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X (Kesepuluh) di Kecamatan Tanah Merah, Kamis (06/05/2021)

     

    Dalam Muscam yang digelar di Gedung Nurul Ikhlas ini tampak dihadiri juga oleh Sekretaris DPD Golkar Inhil DR. H. Ferryandi, Bendehara Partai Golkar Inhil, H. Alwi, anggota DPRD Inhil dari pemilihan Dapil V (Lima) Edi Harianto Sindrang, Ketua Harian Partai Golkar Inhil, Edi Susanto, Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Inhil, H. Kartika Roni, Wakil Sekretaris, Mahmudin, Wakil Sekretaris, Aditiya Prahara serta Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Aad dan Camat Tanah Merah, Antoni.


    Panitia Pelaksana Muscam Golkar Tanah Merah, M. Rafiq Ramli atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Joy mengucapkan selamat datang Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan, Sekretaris DPD Golkar Inhil, Dr Ferryandi, Anggota DPRD Inhil, Edi Harianto Sindrang dan rombongan dalam rangka Muscam Golkar di Tanah Merah.


    "Alhamdulillah pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Camat Tanah Merah Antoni yang sudah mendukung kegiatan Muscam Golkar di Kempas, sekali lagi kami selaku panitia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya," ucapnya.


    Dalam kesempatan itu Pembina partai politik (Parpol) organisasi sosial kemasyarakatan Camat Tanah Merah, Antoni mengucapkan terimakasih dan selamat kedatangan ketua DPD Partai Golkar Inhil dan Rombongan di kecamatan Tanah Merah.

      

    "Mudah-mudahan kegiatan ini terselenggaranya dengan baik, bisa memilih kader-kader yang potensial yang bisa membawa kemajuan di kecamatan Tanah Merah," ungkapnya


    Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam pembukaan Muscam tersebut mengatakan. Terimakasih Camat Selaku Pembina parpol di Tanah Merah, Pengurus kecamatan Golkar Tanah Merah yang sudah bekerja menyelenggarakan Muscam tersebut.


    Wardan mengungkapkan bahwa Muscam tersebut adalah merupakan AD-RT organisasi yang harus dilaksanakan.


    "Sebenarnya Muscam ini sudah terlambat, akan tetapi ada tenggat waktu yang diberikan DPD Provinsi, maka dari itu kita upayakan sebelum dul fitri nanti selesai 20 Kecamatan," ungkapnya.


    Dalam Muscam Tanah Merah ini juga, HM Wardan kembali mempertegas bahwa kader terbaik DPD Golkar Inhil, DR. H Ferryandi untuk kita calonkan sebagai Bupati Inhil dari Partai Golkar.


    "Untuk Pilkada 2024 yang akan datang, kita akan mencalonkan Sekretaris DPD Partai Golkar Inhil untuk menjadi Bupati Inhil," ungkap HM Wardan yang disambut riuh tepuk tangan para kader dan tamu undangan yang hadir.


    Lebih jauh Wardan menuturkan, Bupati dari Golkar ketua DPRD dari Golkar, dan 9 kursi di DPRD ini yang harus kita pertahankan, dan kita perjuangkan lagi, kalau bisa lebih meningkatkan lagi.


    "Saya yakin dan percaya bisa satu kecamatan satu anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar, tidak ada yang mustahil kalau kita kompak," tegasnya.


    Setelah Muscam ini, lanjut Wardan kembali, saya minta kepada PK untuk segera membentuk Kelompok Karya (Pokar) dan pembentukan badan saksi nasional. Ada pemenang pemilu nasional, dan database ini akan dikejar untuk ditingkat kecamatan dan desa.


    "Dengan data yang jelas kita mudah untuk mengetahui dimana titik-titik kelemahan dan kekurangan kita, jadi saya ingatkan kembali lagi kepada PK yang terpilih untuk kedepannya semuanya di perhatikan lagi biar apa kita juga yang enak berkerja dilapangkan," ujar Wardan.


    Diakhir sambutannya, tidak lupa HM Wardan yang merupakan Bupati Inhil tersebut mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) agar terhindar dari virus covid-19 yang saat ini sedang melanda negeri ini.


    "Hari ini Provinsi Riau berada diurutan ke dua tingkat Nasional, Pekanbaru ditempat pertama dan disusul kabupaten lainnya. Maka dari itu saya ingatkan masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan," imbuhnya. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini