• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di Inhil

    24 Mei 2021, 20:23 WIB Last Updated 2021-05-24T13:25:19Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP Memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19 Inhil bersama Unsur Forkopimda di Halaman Kantor BPBD Inhil, Senin (24/05/2021) siang. 


    Turut hadir pada kesempatan Wakil Ketua DPRD Edy Gunawan, Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil Tengku Jauhardi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda serta Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

    Dalam Rapat Bupati Wardan memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan masukkan dan apa saja yang menjadi kekurangan terkait penanganan Covid-19 di Inhil. 


    Selanjutnya dari hasil rapat Bupati meminta untuk segera menindaklanjutinya guna memaksimalkan penanganan Covid-19 di Inhil. 


    Bupati Wardan juga menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo beberapa hari yang lalu bagi Pemerintah Daerah yang membutuhkan bantuan terkait penanganan Covid-19 untuk segera melaporkannya melalui Menteri Kesehatan. 

    Dengan adanya peluang tersebut diharapkan kepada Dinas terkait untuk segera melaporkan apa saja yang dibutuhkan dan yang menjadi kekurangan dalam penanganan Covid-19 di Inhil. Ucap Wardan 


    Selanjutnya salah satu hasil rapat yang digelar yaitu Pemerintah Kabupaten Inhil akan lebih memperketat penanganan bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. 


    "Saya mengharapkan kepada pihak terkait untuk ekstra memperthatikan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri dirumah, jika perlu bagi pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri dirumah agar dapat menjalani isolasi mandiri ditempat karantina Islmaic Center guna memutus mata rantai penularan Covid-19 klaster keluarga". Harap Wardan


    Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, semoga rapat ini membuahkan hasil sebagaimana yang kita inginkan. Tutup Bupati

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini