• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Inhil Intruksikan Seluruh Kompenen untuk Tekan Angka Penyebaran Covid-19

    24 Mei 2021, 20:51 WIB Last Updated 2021-05-24T13:51:34Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 H.Syamsuddin Uti terus menginstruksikan kepada seluruh komponen untuk ikut bersama-sama dalam menekan angka penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir. Ini sesuai dengan instruksi Presiden RI kepada Gubernur dan Bupati Se-Provinsi Riau pada saat kunjungan kerja ke Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu, untuk segera mempercepat Vaksinasi seluruh masyarakat khususnya Provinsi Riau. 


    Salah satunya dengan melakukan Vaksinasi massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, untuk memastikan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di 2 tempat pada hari ini, Senin (24/5/2021) berjalan lancar H.Syamsuddin Uti sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 dan juga Wakil Bupati melakukan peninjauan Vaksinasi yang dipusatkan Jl.Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu dan Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan.

    Kegiatan Vaksinasi ini yang dilaksanakan di Jl.Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu oleh Masyarakat bekerjasama dengan Puskesmas Tembilahan Hulu ini dengan sasaran 40 orang untuk pelayan publik, lanjut usia (Lansia) dan Masyarakat turut hadir mendampingi Wabup SU, Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu, Kepala dan Nakes Puskesmas Tembilahan Hulu yang didampingi Tim Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil. 

    Sementara itu, Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan dilaksanakan Kantor BP3AKB bekerjasama dengan Puskesmas Gajah Mada dengan sasaran 60 orang untuk pegawai dilingkungan Kantor BP3AKB dan juga masyarakat umum. 

    H.Syamsuddin Uti sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 Inhil mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya kabupaten Indragiri Hilir yang telah ikut melakukan penyuntikan Vaksin. Karena, penyuntikan Vaksin yang kita lakukan ini guna meningkatkan daya tahan tubuh dan Kepada masyarakat yang belum melakukan penyuntikan Vaksin untuk segera mendatangi tempat puskesmas ataupun pusat kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah sebagai mana yang kita laksanakan hari ini di Jl Sabilal Muhtadin dan Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan. 

    Beliau juga mengatakan dengan tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat baik yang sudah maupun yang belum melakukan penyuntikan Vaksin untuk selalu mengikuti himbauan Protkes di setiap kegiatan. 

    Terakhir beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah ikut mensukseskan Vaksinasi ini baik Nakes, TNI-Polri, Satpol PP, BPBD dan pihak yang telah mensukseskan Vaksinasi ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini