• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Material Perawatan Jalan Sei Beringin Sudah Tiba di Tempuling

    19 Apr 2021, 11:56 WIB Last Updated 2021-04-19T04:56:16Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan  : Material perawatan ruas jalan Sei Beringin kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, sudah tiba di kelurahan Tempuling namun belum bisa diarahkan untuk dikerjakan karena ruas jalan Sei Beringin masih tergenang air setelah hujan. 


    Kepala UPT Jalan Wilayah IV Propinsi Riau, Sanusi saat dikonfirmasi melalui seluler WhatsAppnya mengatakan saat ini pihaknya masih melihat kondisi cuaca untuk meneruskan pekerjaan terkait perawatan jalan Sei Beringin. 


    "Material yang kita dipesan dari Jambi sudah ada di Tempuling. Kemungkinan belum bisa dilangsungkan ke lokasi karena kondisinya disana (Sei Beringin, red) masih banjir," ujar Sanusi saat menjelaskan melalui telepon WhatsApp, Senin (19/4/2021).


    Sanusi juga katakan jika kondisi sudah cuaca panas dan tidak tergenang air lagi bahan material yang kini sudah tersedia tersebut segera diarahkan ke lokasi untuk diadakan pekerjaan perawatan jalan. 


    Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau, Dani M Nursalam saat dikonfirmasi menyebutkan jika air yang tergenang tersebut merupakan curah air hujan yang mengendap di titik lubang ruas jalan Sei Beringin. 


    Politisi PKB ini katakan, bila memungkinkan air genangan bisa disedot pakai mesin robin sehingga mempercepat proses pekerjaan perawatan jalan Sei Beringin. "Tolong disegerakan pak ya. Bila memungkinkan air genangan bisa disedot pakai mesin robin," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini