• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PTM Tahap II, untuk Kelas 1-2 SMP dan SMA/K Masih Dalam Pembahasan

    24 Mar 2021, 11:01 WIB Last Updated 2021-03-24T04:01:27Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Terkait dengan penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas tahap II, untuk siswa dan siswi kelas 1-2 di SMP dan SMA/K kabupaten Indragiri Hilir, masih dalam pembahasan.


    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir H Irwan, melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir, Abdul Fani mengatakan, akan melaksanakan rapat bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Forkopimda Inhil membahas tentang kelanjutan PTM tahap II ini.


    "Saat ini belum dilaksanakan rapat, rencana besok kita rapat bersama-sama Forkopimda Inhil membahas tentang PTM secara terbatas tahap II," kata Fani saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (24/3/21).


    Kemudian, Sekretaris Disdik Inhil itu menjelaskan, selama 1 bulan lebih berlangsungnya sistem pembelajaran tatap muka secara terbatas ini tidak ada halangan.


    "Alhamdulilah sudah 1 bulan lebih kita melaksanakan sistem PTM secara terbatas tidak ada kita temukan siswa ataupun siswi yang terkonfirmasi covid-19," imbuhnya.


    Untuk diketahui, pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas untuk sekolah dasar (SD) akan diterapkan mulai dari kelas 4,5 dan 6.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini