• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Tembilahan Berbagi Masker Gratis untuk Masyarakat

    17 Mar 2021, 12:05 WIB Last Updated 2021-03-17T05:05:15Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN: 

    Polsek Tembilahan kembali menggelar bakti sosial, berbagi masker untuk masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Tembilahan, Jalan Sungai Beringin, Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan. Rabu (17/3/21).



    Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo menyebutkan, sesuai dengan perintah yang telah diamanatkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, segenap jajaran polres Inhil melakukan pembagian masker gratis untuk masyarakat.

    "Giat pembagian masker ini dilakukan segenap jajaran polres inhil, melalui instruksi bapak kapolres Inhil sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan covid 19 dan untuk mengingatkan ke kita semua bahwa ancaman covid 19 ini masih ada," ucapnya.



    Ia melanjutkan, pihaknya sadar bahwa covid-19 ini sudah lebih dari 1 tahun, dan membuat masyarakat merasa jenuh dan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan.

    "Kami paham covid ini sudah berjalan lebih dari satu tahun, masyarakat sudah jenuh mungkin sudah lupa bahwa virus ini masih ada, oleh karena itu giat pembagian masker bertujuan membuat kita ingat kalau  covid masih ada," ujarnya.


    Terakhir Ipda Raudo berharap semoga dengan adanya kegiatan rutin ini masyarakat kembali disiplin dalam menggunakan protokol kesehatan.


    "Kita berharap kedepannya semoga masyarakat bisa kembali disiplin dalam menggunakan protokol kesehatan," imbuhnya.


    Untuk diketahui, pembagian masker gratis untuk masyarakat dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tembilahan Ipda Fitral Nazar bersama dengan Personil Polsek Tembilahan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini