• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Manager PLN Persero Tembilahan Akan Upayakan Pemasangan KWh untuk Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia

    9 Mar 2021, 18:58 WIB Last Updated 2021-03-09T11:58:23Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Manager PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen menyambangi Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia di Jalan SKB Tembilahan, Selasa (9/3/21). 



    Kedatangan Kepala PLN ULP Tembilahan ini langsung disambut oleh ketua Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia, Yuliana Daud, dan para pengurus pondok.

    Dalam Kunjungannya Manager PLN Tembilahan ini selain bersilaturahmi kepada pengurus Panti juga melihat langsung kondisi para lansia yang saat ini sedang dirawat, serta melihat-lihat aliran listrik yang saat ini masih menumpang di Kantor Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Kabupaten Indragiri Hilir.



    Setelah melihat-lihat dan menanyakan mengenai aliran listrik tersebut sambil berbincang santai Moh Hosen menyebutkan, dalam waktu dekat ini akan mengusahakan bagaimana agar kedepannya Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia itu memiliki KWH meter sendiri.

    "Insyaa Allah dalam waktu dekat kami akan mengusahakan bagaimana agar kedepannya Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia ini memiliki KWh sendiri," kata Moh Hosen selaku Manager PLN Tembilahan.



    Ia menyebutkan, pihaknya akan berusaha mengupayakan semoga swadaya ini terkumpul banyak dan dapat mengurangi beban Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia.



    Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia Yuliana Daud, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh manager PLN ke pondok tersebut, semoga apa yang diupayakan akan segera terealisasi.



    "Terimakasih banyak pak, atas kunjungannya ke Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia ini, semoga apa yang kita rencanakan bisa segera terlaksana," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini