• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hasil Konfercab ke-VIII, Ini Wajah Baru Ketum HMI Cabang Tembilahan

    12 Mar 2021, 21:32 WIB Last Updated 2021-03-12T14:32:09Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Jafar, terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2021-2022 berdasarkan hasil Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VIII HMI Cabang Tembilahan. 


    Konfercab HMI Cabang tembilahan berlangsung selama 1 hari, Kamis sampai dengan malam Jumat tanggal 11 maret 2021.


    Putra asli kecamatan Kateman kabupaten Inhil yang berasal dari HMI Komisariat Pertanian Unisi ini terpilih secara aklamasi.

    Visi misi yang disampaikan Jafar mengandung optimisme yang kuat. Harapan untuk bersinergi ia sampaikan ke seluruh anggota HMI Komisariat Cabang Tembilahan yang hadir pada saat itu.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang mendukung. Tentunya saya juga berharap kedepan arah perkaderan HmI cabang Tembilahan kita tingkatkan, bukannya hanya kuantitas tapi juga kualitas, baik itu akademik, keterampilan dan kepemimpinan. Kepada semua anggota diharapkan untuk berkolaborasi dalam mewujudkan visi misi ini," ungkapnya. 


    Pembukaan Konfercab HMI cabang Tembilahan ke-VIII juga turut dihadiri perwakilan PB HMI Robi Alka, S. Pd, Badko HMI Riau Kepri Syahrul Anwar, S. Kom, dan Sataril Gaffar, S.P, dan kemudian pengurus Cabang HMI Tembilahan demisioner. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini