-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolres dan Anggota Polres Inhil Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

    Mar 13, 2021, March 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T07:04:09Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Polres Indragiri Hilir (Inhil) menerima Vaksinasi COVID-19 kepada anggota Polri dan ASN untuk tahap yang kedua, bertempat di aula Mapolres Inhil jalan Gajah Mada. Kecamatan Tembilahan.



    Vaksinasi tahap kedua Sinovac COVID-19 di Polres Indragiri Hilir (Inhil) sebanyak 183 anggota menerima Vaksinasi. Terdiri dari anggota dan ASN polres Inhil.

    "Iya hari ini kami Polres Inhil menerima Vaksinasi Sinovac Anti Virus COVID-19 tahap yang kedua. Alhamdulillah vaksinasi nya berjalan lancar dan tuntas," ucap kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat diwawancarai awak media, Sabtu (13/3/2021), Pagi.



    AKBP Dian ini merupakan wujud polres Inhil mensukseskan program pemerintah dengan melaksanakan Vaksinasi COVID-19.

    Lebih lanjut AKBP Dian menjelaskan bahwa setelah menerima Vaksinasi yang pertama dan sampai yang kedua tidak merasakan reaksi apa-apa.



    "Jadi jangan takut untuk di vaksin, saya dan istri udah tahap kedua menerima Vaksinasi COVID-19. Alhamdulillah tidak merasa reaksi apa-apa," jelasnya.

    Ia juga mengatakan untuk anggota Polisi khusus polres Inhil, wajib di Vaksin. "Iya kami selaku pelayanan publik, jadi kami harus menerima Vaksinasi sehingga, tidak ada keraguan masyarakat mau ke polres, atupun Polsek," ujarnya.



    Terkahir AKBP Dian Setyawan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut menerima Vaksinasi COVID-19.

    "Ya semoga sukses Vaksinasi di Indonesia dan kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), jadi tidak ada lagi penyebaran COVID-19, dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala," tutupnya.



    Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 tersebut, Polres Inhil tetap mengindahkan protokol kesehatan dengan cara 4 M.


    Tampak juga ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhil nyonya Ari Dian berserta anggota ikut serta dalam Vaksinasi yang kedua COVID-19.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini