-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Rumah Produksi Program Kota Tanpa Kumuh

    Mar 8, 2021, March 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T16:13:55Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Bupati HM.Wardan meresmikan rumah produksi dan galeri yang terletak di Jalan Pangeran hidayat parit 13, Senin (08/3/2021) siang. 


    Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati HM.Wardan dan pengguntingan pita oleh Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Lc, M.A. turut dihadiri kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Riau Ichwanul Ihsan, lurah Tembilahan dan Lurah Tembilahan Hilir. 

    Peresmian ini rumah rah produksi dan galeri ini merupakan Kegiatan Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat (BPM) Livilihood Kota Tanpa Kumuh Kabupaten Indragiri Hilir. 


    "Kami hanya mengawasi kegiatan penggunaan anggaran oleh Pemda. Kepada masyarakat mari isi dan manfaatkan rumah produksi ini," Demikian dikatakan Kepala BPPW Riau Ichwanul Ihsan.


    Sementara itu Bupati Inhil HM.Wardan dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah melalui program Kota Tanpa Kumuh sehingga bangunan ini dapat dibangun dengan megah. Untuk itu, diharapkan kepada kelompok masyarakat yang mendapatkan bantuan ini supaya dimanfaatkan sebaik-baiknya. 


    Diharapkan ini kedepannya kegiatan ini berkembang dengan baik. Karena, ini hanya sebagai motor penggerak.


    Beliau menambahkan, Ini merupakan salah satu program untuk mewujudkan Visi Misi Bupati yaitu mengembangkan ekonomi kerakyatan.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini