• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati Buka Diskusi Rencana RP3KP & RP2KPKPK Inhil

    9 Feb 2021, 17:07 WIB Last Updated 2021-02-17T05:22:19Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : 

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, membuka dan menghadiri diskusi Rencana Pembangunan Pengembangan Perumahan Kawasan Permukiman (RP3KP) dan rencana Pencegahan dan Peningkatan kualitas perumahan kumuh dan permukiman kumuh (RP2KPKPK) Inhil yang dilaksanakan di Lantai 5 Kantor Bupati, Selasa (9/2/2021). 



    Kegiatan yang di taja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir turut dihadiri Kepala Balai Penyedia Perumahan Provinsi Riau Bapak Ichwanul Ihsan, Kepala BPN, Dirut Perumda PDAM Tirta Indragiri dan Kepala Dinas serta Staf Perkim Inhil.



    Pada kesempatan tersebut, juga diikuti Kepala BP3 Wilayah III Sumatera Bapak Zubaidi, ST.MT secara Virtual. 



    Wabup H.Syamauddin Uti dalam arahannya saat membuka acara ini mengatakan, berbahagia kita hari ini kita Pemerintah Kabupaten Inhil mendapat kunjungan kerja Bapak Ichwanul Ihsan beserta rombongan beliau ini beberapa kali datang ke sini kita melihatnya di Indragiri Hilir ini bahwa banyak yang harus diperbaiki diantaranya yang tempat-tempat kumuh yang perlu dibenahi. 





    Ia menambahkan, dalam rangka meningkatkan daya saing daerah, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir harus dapat memenuhi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pemenuhan kebutuhan dasar melalui peningkatan kualitas kesehatan serta peningkatan konektivitas dan aksesibilitas daerah. 



    Dalam pemenuhan hal tersebut, maka dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman kabupaten indragiri hilir sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya harus dapat memenuhi pemenuhan infrastruktur permukiman yang berkualitas, aksesibilitas rumah layak huni serta mewujudkan lingkungan perumahan yang sehat. 



    Dalam hal ini RP3KP dan RP2KPKP merupakan data dasar yang harus dimiliki oleh kabupaten guna mewujudkan strategi kebijakan pembangunan kedepan./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini