• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pembelajaran Tatap Muka di Inhil Sudah Mulai Diterapkan

    15 Feb 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T06:01:28Z

    Kepala Sekolah SD Negeri 001 Tembilahan Hulu
    Syafruddin, Pantau Anak-anak murid
    Sedang belajar Tatap Muka


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    PTM (Pembelajaran Tatap Muka) secara terbatas di kabupaten Indragiri Hilir sudah mulai diterapkan, Senin (15/2/21).



    Dari pantauan BERITAINHIL.com di Sekolah Dasar Negeri 001 Tembilahan hulu, tengah melangsungkan sistem Pembelajaran Tatap Muka, sesuai dengan protokol kesehatan.

    Kepala Sekolah SD N 001 Tembilahan Hulu Syafruddin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Indragiri Hilir yang mengizinkan penerapan sistem pembelajaran tatap muka karena ini sangat membantu orang tua murid.



    "Alhamdulilah pagi ini kita sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan, tentunya ini sangat membantu orang tua murid dan juga para guru untuk mengetahui bagaimana perkembangan dari anak-anak didiknya," katanya saat ditemui di ruangannya, Senin (15/2/21) pagi.

    Dikatakan Syafruddin, sebelum PTM ini digelar, semua wali murid menyetujui dan mensuport anaknya untuk mengikuti sekolah tatap muka.



    "Sesuai dengan perjanjian antara pihak guru dan wali murid alhamdulilah tidak ada yang keberatan anaknya mengikuti pembelajaran tatap muka ini, rata-rata semua orang tua menyetujui dan mendukung anaknya," jelasnya.

    Selanjutnya kepala sekolah SDN 001 Tembilahan Hulu iini menjelaskan, semua jumlah anak murid kelas 6 di sekolah tersebut sebanyak 106 siswa-siswi. Ia menyebutkan, pelaksanaan pembelajaran di mulai dari jam 07:30 hingga pukul 11:00 wib siang.



    "Dari 106 murid kelas 6 kita bagi 2 dan setiap murid dalam kelas kita atur sesuai protokol kesehatan tatacara pembelajaran bergilir 7:30 wib - 11:00 wib, di mulai dari hari Senin hingga Kamis sistemnya PTM. Sedangkan hari Jum'at dan Sabtu kita terapkan sistem Luring (luar jaringan)," tuturnya.

    Terakhir Syafruddin berharap semoga dengan terlaksananya pembelajaran ini kedepannya semakin membaik dan bisa kembali normal seperti sebelumnya.



    "Kita berharap dengan di terapkan nya sistem PTM ini kedepannya tidak ada kendala dan kita berdoa sarta berharap semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini