-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua DPRD Inhil Buka Secara Resmi Panen Perdana Ikan Lele di Ponpes Syekh Abdurrahman Sidiq II

    Feb 15, 2021, February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T07:06:43Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) DR.H.Ferriyandi,ST.MT.MM membuka secara resmi panen perdana ikan lele di Pondok Pesantren Syekh Abdurrahman Sidiq II Tembilahan, Senin (15/2/2021) pagi.


    Turut hadir pula Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten I Tantowi Jauhar, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314 Inhil Letkol Infanteri Imir Faishal, Kepala Pengadilan Agama, Pimpinan Ponpes, dan tamu undangan yang lainnya.


    Dalam sambutannya, ketua DPRD Inhil H.Ferriyandi memberikan apresiasi atas terlaksananya budidaya ikan lele dan nila dengan sistem bioflok tahun 2020.


    "Selaku pimpinan DPRD Inhil, saya apresiasi atas terlaksananya budidaya ikan lele dengan sistem bioflok, dan ini merupakan upaya dalam meningkatkan keterampilan para santri untuk lebih mandiri lagi, serta hasilnya bermanfaat untuk kebutuhan seluruh santri," Ujar Ketua DPRD Inhil DR.H.Ferriyandi.ST.MT.MM.


    Selain itu, ketua DPRD Inhil juga menyampaikan bahwa dengan berdirinya Ponpes Syekh Abdurrahman Sidiq II diharapkan menjadi wadah pendidikan agama Islam yang baik.


    "Kita berharap ponpes ini nantinya bisa menciptakan generasi muda islami yang banyak mengerti tentang agama Islam, serta meneruskan dakwah tuan guru Syekh Abdurrahman Sidiq Al-Banjari," harap Ketua DPRD Inhil.


    Usai memberikan sambutan, Ketua DPRD Inhil bersama Kapolres dan Dandim serta yang lain melakukan panen perdana ikan lele./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini