• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Derita Stroke 1,5 Tahun, Selamet Sangat Butuh Kursi Roda

    11 Des 2020, 11:46 WIB Last Updated 2020-12-11T04:52:48Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Seorang warga yang berdomisili di sungai beringin Jalan Tanjung Jati ujung RT 003/RW 003 Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan menderita stroke.


    Hal itu diketahui, setelah Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM) menyambangi rumah warga yang diketahui bernama Selamet (52), Kamis (10/12/20).



    Ketua FPSM Masri menjelaskan, Selamet menderita stroke (anggota tubuhnya mati sebelah) sudah lebih dari 1,5 tahun.


    Masri menceritakan, Selamet bersama istrinya menyewa salah satu kontrakan untuk tempat tinggal dan selama ini kebutuhan hidup sehari-harinya di tanggung oleh istrinya yang bekerja sebagai buruh cuci pakaian dirumah tetangga.


    "Bapak Selamet sebagai tulang punggung keluarga tak bisa lagi bekerja, istri beliau lah sekarang yang bekerja sebagai buruh cuci pakaian dirumah tetangga, terkadang untuk makan sehari-hari saja agak susah apa lagi beliau rumah masih mengontrak," terangnya.

    Selanjutnya Masri mengatakan, dengan kondisi seperti itu selamet tidak bisa bekerja dan sekarang tengah terbaring lemah dirumahnya.


    "Beliau tak bisa berjalan tangan dan kaki sebelah kanan tak bisa digerakkan," ungkapnya.



    Terakhir ketua PSM Inhil ini mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya para donatur-donatur yang ada di kabupaten Inhil untuk berpartisipasi membantu bapak tersebut.


    "Bapak selamet saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, bapak Selamet ingin mempunyai kursi roda agar bisa membantu sang istri dirumah beliau hanya bisa duduk dan berbaring dirumah dengan alas tikar, Bapak/ibu yang ingin menyisihkan sedikit rezeki nya buat bapak Selamet bisa menghubungi anak nya Atas Nama Pergilang Perwati / Pegi No Hp 082287899717 berapapun bantuan yang kita berikan sangat membantu bapak Selamet," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini