• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim Inhil Taja Pembinaan, Waspada Komunisme dan Paham Radikal

    11 Des 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T09:00:55Z

     



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/Inhil menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Antisipasi Bahaya Laten dan Komunisme (Balatkom) dan Paham Radikal dengan tema Waspada Komunisme dan Paham Radikal Demi Keselamatan NKRI, Jumat (11/12/2020).


    Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, dengan dihadiri oleh segenap anggota Kodim 0314/Inhil, Dansubdenpom diwakili Sertu Amir H, Kaminvet diwakili Kapten CBA Justis, Ketua PPM, Ketua FKPPI dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil.


    Dalam sambutannya, Dandim 0314/Inhil melalui Pasi Pers Dim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto mengatakan, kegiatan Balatkom tahun 2020 diharapkan kepada lembaga teritorial di Kodim 0314/Inhil ini sebagai pemberi informasi yang akurat.

    "Apabila mendengar sesuatu hal tentang bahaya laten komunis ini, mari kita sama-sama untuk memberi informasi sebagai antisipasi kita ke depan," ungkapnya.

    Sementara itu, Kasdim 0314/Inhil Letkol Inf Untung Kusmanto mengatakan dalam pemaparannya, kegiatan ini diselenggarakan guna mengantisipasi berkembangnya faham faham komunisme dan radikalisme di wilayah teritorial Kodim 0314/Inhil agar  selalu tetap waspada dan diperoleh kesamaan langkah serta tindakan dalam menyikapinya.

    "Kita harus tetap waspada demi keselamatan dan masa depan Negara kita dari berbagai macam upaya masuknya faham radikalisme dalam bentuk gaya baru maupun gaya lama. Kami harapkan untuk bapak-bapak yang hadir di sini dapat sebagai lembaga teritorial Kodim ini dan dapat cepat melaporkan atau menginformasikan apabila mendengar sesuatu hal tentang bahaya laten komunis di lingkungan masing masing, demi tetap tegaknya NKRI dan lambang Negara kita tetap Pancasila," papar Kasdim.

    Di akhir acara, Kasdim menyerahkan tali asih  kepada anggota PPM dan FKPPl serta dilanjutkan dengan photo bersama.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini