• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0314 Inhil ke Mesjid dan Panti di Momen Tahun Baru Islam 1442 Hijriah

    20 Agu 2020, 16:18 WIB Last Updated 2020-08-20T09:18:27Z

     


    NARASIRIAU.COM, INHIL- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Pasi Teritorial Kapten Inf A Siregar di Hari Tahun Baru Islam 1 Muharram tahun 1442 Hijriyah mengunjungi mesjid-mesjid dan panti asuhan yang ada di kota Tembilahan, Kamis (20/08/2020).


    Hal ini merupakan salah satu perwujudan komunikasi sosial yang sering dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil tidak hanya di kota Tembilahan, bahkan di kecamatan jajaran Koramil pun sering melaksanakan kegiatan komsos kepada masyarakat yang ada di kabupaten Inhil ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat.


    Pada kesempatan di tahun baru islam ini, Dandim 0314/Inhil mendatangi mesjid mesjid serta panti asuhan yang ada di kota Tembilahan sebanyak 10 mesjid dan 2 panti asuhan.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal didampingi Pasi Ter bertatap muka langsung dengan petugas penjaga mesjid dan petugas kebersihan mesjid serta memberikan tali asih berupa sarung kepada petugas penjaga mesjid. Momen tahun baru islam ini sangat berkesan bagi mesjid yang mendapat kunjungan dari Dandim 0314/Inhil dan para penjaga menyambut baik kedatangannya dengan suka cita.


    "Belum tentu kita bisa seperti bapak bapak penjaga mesjid ini yang meluangkan waktu dan tenaga untuk menjaga dan merawat mesjid sehingga kita dalam melaksanakan solat nyaman untuk mendekatkan diri ke Allah yang maha kuasa," imbuh Dandim.


    Di Hari Tahun baru Islam ini juga Dandim 0314/Inhil bersama Ny Tuti Imir Faishal juga menyempatkan mengunjungi panti asuhan Puri Kasih yang berada di Jalan Subrantas dan Pesantren Muhammadyah yang berada di jalan Pelajar serta bertatap muka langsung serta silaturahmi dengan pengasuh pesantren.


    Dalam silaturahmi ini Dandim 0314/Inhil dan Ketua Persit Chandra Kirana Cab.LIV Kodim 0314 Inhil Ny Imir Faisha juga memberikan Tali Asih Berupa sembako dan makanan siap saji yang akan diberikan kepada anak anak panti yang ada di panti asuhan ini.


    "Kiranya di Tahun Baru Islam Ini kita diberi kesejukan dan kebaikan serta anak anak panti ini pun diberi kesehatan semua dan Tali Kasih ini kiranya bapak pengasuh dapat menerima serta dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan anak anak panti yang sekarang ini ada disini," sebutnya.


    Sementara itu bapak Syaiful Anwar selaku pengasuh mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Ibu Ketua persit Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314/Inhil yang sering mengundang serta membantu Panti asuhan dalam setiap kegiatan.


    "Kami berharap silaturahmi ini pun akan terus dan berjalan bantuan sembako hari ini sangat bermanfaat bagi anak anak panti kami. Kami hanya dapat berdoa, biar Allah yang maha kuasa lah yang membalas kebaikan bapak bapak sekalian," tukasnya.


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini