• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Inhil Sudah Kirim Video Inovatif New Normal ke Akun Kemendagri

    Mimin
    8 Jun 2020, 23:36 WIB Last Updated 2020-06-08T16:36:17Z
    Beritainhil.com - Indragiri Hilir: Kepala Bidang (Kabid) Litbang, Bappeda Indragiri Hilir (Inhil) Sirajuddin Sayuti, mengatakan tujuh video inovatif baru normal (New Normal) telah dikirim ke situs Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

    "Ada tujuh video yang sudah kirim. Video-video itu sudah diseleksi terlebih dahulu oleh pak Bupati," kata Sirajuddin Sayuti, Senin (8/6).

    Yang pasti, menurut Sirajuddin, pengiriman telah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh pihak panitia. Dengan demikian, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil hanya menggu hasil.

    "Mudah-mengundang video kita terbaik. Kita tunggu saja tim penilai Kemendagri mengumumkannya," harap Sirajuddin. 

    Dia mengakui akan sedikit terjadi kemoloran pengumaman oleh pihak panitia. Mengingat panitia memperpajang batas pengiiriman video keratif hingga tanggal 15 Juni 2020 mendatang.

    "Kita mengirimnya sesuai jadwal. Kita berharap ada prioritas untuk kita karena sudah mulai jadwal awal," paparnya lagi.

    Sebelumnya Bupati Inhil HM Wardan, ikut menyeleksi peserta video yang dibuat. Dari semua itu ada tujuh video yang dianggap terbaik untuk dikutkan dalam lomba video inovasi New Normal Covid 19.

    Bupati menuturkan, penyelenggaraan lomba oleh Kemendagri ini dilatarbelakangi sebagai persetujuan kapan saja pandemi Covid-19 akan berakhir dengan demikian memerlukan skema penggunaan untuk kebutuhan yang ada.

    “Skenario ini mendukung agar masyarakat dapat beraktifitas dan tetap produktif, namun aman dari persetujuan Covid-19 dengan persetujuan penerapan protokol kesehatan,” jelas Bupati

    Menurut Bupati, dari hasil seleksi, seluruh video diluncurkan. Tidak satu pun dari karya ini yang mengecewakan. Semua karya video layak untuk ikut serta dalam ajang lomba.
    .....
    Editor : Db
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini