• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Apresiasi Bantuan OPD dan Korpri Guna Penanganan Covid-19

    6 Mei 2020, 16:35 WIB Last Updated 2020-05-06T09:35:19Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengapresiasi pemberian bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Inhil guna penanganan Covid-19, Rabu (6/5/2020).

    Bantuan dari OPD, berupa uang senilai Rp 40 juta. Sementara, bantuan dari Korpri Inhil berupa 400 paket sembako dan 1000 lembar masker yang jika ditotalkan berjumlah Rp 48 juta.

    Bantuan yang berasal dari OPD, diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin. Saat ini, bantuan berupa uang dari OPD tersebut telah berada di rekening Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil.

    "Alhamdulillah, hari ini kita menerima bantuan dari OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. Saya mengapresiasi dan menyambut baik bantuan ini," tutur Bupati usai serah terima bantuan dengan didampingi Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Tembilahan.

    Bupati mengaku kagum dengan kepedulian aparatur sipil negara dalam hal penanganan Covid-19, khususnya di Kabupaten Inhil. Kontribusi dari OPD dan Pegawai Negeri Sipil ini, menurut Bupati akan sangat berguna di tengah bencana non alam Covid-19 yang dihadapi.

    "Apalagi bagi masyarakat, bantuan sembako dan masker ini akan sangat bermanfaat. Kita tahu bahawa produktifitas dan tingkat pendapatan masyarakat tengah menurun. Untuk itu, melalui bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan kesulitan masyarakat," pungkas Bupati.

    Dalam serah terima ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mewakili seluruh jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil turut didampingi oleh para asisten dan sejumlah kepala OPD.

    Sekda mengaku bangga dengan tindakan terpuji sejumlah OPD yang telah memberikan sumbangsih terhadap Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil.

    "Tentunya, kami berharap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sekali lagi, Saya ucapkan terima kepada jajaran OPD yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil," ucap Sekda.

    (Dis/Gugus Covid-19 Inhil/Arb)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini