-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pelaku Pembunuhan di Desa Belantak Raya Tertangkap

    May 6, 2020, May 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-06T04:40:10Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Pelaku pembunuhan terhadap korban MS (27 th) warga Desa Pelanduk, Kecamatan Mandah berhasil dibekuk polisi di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) - Riau, Rabu (6/5/2020) sekira pukul 03.00 Wib dini hari.

    Pelaku AS (32th), warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung ini diketahui telah menghilangkan nyawa korban MS, Selasa tanggal 5 Mei 2020 sekira Pukul 11.30 WIB di Pelantaran Pasar Ikan Desa Belantaraya.
    Sebelumnya sempat terjadi perkelahian antara pelaku dan korban.

    Dari hasil olah TKP dan VER oleh Tim Medis Puskesmas Simpang Gaung korban meninggal dunia akibat dua luka tusukan dibagian dada sebelah kanan dengan menggunakan pisau belati oleh pelaku AS.

    "Sekira Pukul 02.30 Wib tersangka AS berhasil diamankan. Dari hasil introgasi AS mengakui membunuh dengan cara menusuk korban pada bagian dada sebelah kiri dan kanan dengan menggunakan Sajam berupa sebilah pisau belati. Luka tusukan itu yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, melalui Kasubag Humas Polres AKP Warno, Rabu (6/5/2020).

    Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Gaung berikut sebilah pisau belati yang terdapat bercak darah yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap korban.

    "Kapolsek Gaung akan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Inhil guna proses sidik lebih lanjut," imbuhnya. (Rls/indovizka)

    Editor Db 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini