• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Penggerak PKK dan Kesehatan Desa Indra Sari Jaya Lakukan Penyemprotan Disenfektan

    21 Apr 2020, 19:08 WIB Last Updated 2020-04-21T12:08:49Z



    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Seluruh Tim Penggerak PKK dan Tim Kesehatan Desa Indra Sari Jaya melakukan kegitan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Selasa, (21/4/2020).

    Hal ini merupakan upaya nyata yang dilakukan TP PKK dan Tim Kesehatan Desa dalam memutus mata rantai penyebaran wabah mematikan.

    Dalam kegitan tersebut dipimpin langsung oleh Odah, Ketua TP PKK Desa Indra Sari Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Dalam aksinya melakukan penyemprotan, Ketua TP PKK mengimbau pada masyarakat desa untuk tidak panik. Pasalnya, jika panik bisa menimbulkan stress dan menyebabkan sakit.

    Selian itu masyarakat juga dihimbau untuk membatasi aktivitas dan tetap menjaga kesehatan serta rajin cuci tangan pakai sabu.

    “Kalau tidak penting agar tidak keluar rumah. Intinya dirumah dulu sesuai kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” ujar Odah.

    Sementara itu, Kepala Desa Indra Sari Jaya, Darsum melalui Sekretaris Desa, Adi Febrianto memberikan apresiasi atas semangat TP PKK dan Tim Kesehatan Desa yang turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan demi pencegahan virus corona.

    Selain itu, ia juga mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di Desa Indra Sari Jaya juga telah dilakukan beberapa waktu lalu.

    “Selain melakukan penyemprotan, kita juga telah menyediakan tempat cuci tangan. Apa yang kami lakukan ini merupakan dalam upaya kami bersama dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Desa Indra Sari Jaya,” ujarnya.

    Editor Db 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini