• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pencegahan Penularan Covid-19, Tim Gugus Inhil Lakukan Sosialisasi dan Penertiban

    23 Mar 2020, 22:53 WIB Last Updated 2020-03-23T17:23:24Z

    Beritainhil.com, TEMBILAHAN - Dalam upaya pencegahan penularan virus corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  melalui tim gugus tugas terpadu melaksanakan sosiliasi serta melakukan penertiban di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya penularan virus corona,  Senin (23/3/2020) malam.

    Adapun target penertiban yang dilakukan gugus pencegahan covid-19 meliputi tempat hiburan malam, tempat permainan, warung kopi, taman kota, dan tempat yang bisa mengundang keramaian ditempat umum.

    Dalam arahannya, Bupati HM Wardan yang juga merupakan ketua gugus tugas pencegahan Covid-19 di Inhil menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pencegaha penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang di daerah Kabupaten Inhil.

    "Penertiban ini adalah bagian dari kepentingan bersama, dan informasi dari pusat pun sampai hari ini statusnya bersifat darurat, bahkan diperkirakan sampai bulan Mei 2020 mendatang." Tutur Bupati HM Wardan saat menyampaikan arahan kepada tim gugus sebelum terjun kelokasi.

    Selain itu, HM Wardan juga  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan iklas dari seluruh unsur tim gugus tugas terpadu percepatan penangan virus corona di Kabupaten Inhil.

    "laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, semoga mendapatkan nilai lebih dari Allah SWT," imbuh HM Wardan saat menyampaikan arahannya di Kantor Satpol PP Tembilahan.

    Diketahui, pada kegiatan sosialisasi dan penertiban tersebut dipimpin langsung Bupati HM Wardan,  juga dihadiri oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Dandim 0314/Inhil Letkol Infantri Imr Faishal, Kasatpol-PP, Kepala BPBD H.Yusfik, TGC Kesehatan, Kadispora Junaidi, Dirut RSUD PH Dr. Saut Pakpahan, Plt Kadis Kominfops Trio Beni Putra dan jajaran forkopimda Inhil.

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini