-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kegiatan Lomba Maraton Skala Nasional di Inhil, Pedagang Keliling Laris Manis

    Mar 15, 2020, March 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T08:29:54Z
    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR -  Pemerintahan Kabupaten Indragiri (Inhil) sukses menggelar kegiatan 'Inhil Spirit RUN 2020' yakni Olahraga resmi berskala nasional yang dipusatkan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (15/3/2020) pagi.

    Dari sisi lain dengan suksesnya kegiatan tersebut, menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang keliling. Pasalnya, dagangannya laris manis diserbu pembeli dari peserta lomba maraton dan pengunjung lainnya.

    Seperti yang diungkapkan Wani, seorang pedagang baklor keliling yang mengaku telah 3 tahun berjualan di sekitar Jalan  Swarna Bumi Tembilahan.

    Dikatakannya, dengan ada kegiatan seperti ini dan dibanding dengan hari biasa  pendapatannya meningkat dua kali lipat.

    "Kalau hari biasa, paling kita dapat sekitar 500 ribu satu hari, pas ada acara ini, gak sampai satu hari udah hampir sejutaan," tuturnya saat diwawancarai media usai kegiatan lomba maraton 'Inhil Spirit RUN 2020' diselenggarakan.

    Selain itu, Wani juga menyampaikan yang dominan membeli dagangannya mayoritas adalah pendatang, hal itu diketahuinya dengan dari gaya bahasa yang disampaikan oleh sipembeli.

    "Ada juga sebagian yang kita tanya dari mana, kebanyakan dari Pekanbaru," kata Wani.

    Untuk diketahui, dari pantauan awak media usai kegiatan tersebut dilaksanakan, kondisi kebersihan masih tetap terjaga di pusat lokasi kegiatan 'Inhil Spirit RUN 2020' diselenggarakan.

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini