-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Cristiano Ronaldo Ubah Hotelnya Jadi Rumah Sakit untuk Pasien Virus Corona

    Mar 15, 2020, March 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T09:44:18Z

    Beritainhil.com - Cristiana Ronaldo dilaporkan rela mengubah hotelnya menjadi rumah sakit dadakan untuk pasien virus corona.

    Menurut laporan Football Italia dari Marca, Ronaldo menggratiskan segala macam biaya pasien dan siap membayar dokter juga staf yang akan bekerja untuknya.

    Adapun salah satu hotel yang dipastikan bakal jadi rumah sakit untuk pasien corona adalah Pestana CR7 Funchal di Portugal.

    Hotel yang dikenal karena kemewahannya setara bintang lima itu tersebut dilaporkan memiliki 49 kamar.

    Seperti diketahui, jumlah kasus terjangkit virus corona terus bertambah. Hal ini membuat hampir seluruh agenda olahraga, termasuk sepak bola dihentikan.

    Liga Inggris dan Serie A Italia, dihentikan hingga 3 April, La Liga Spanyol hingga 4 April, Bundesliga hingga 2 April. Di dalam negeri, PSSI memutuskan untuk menghentikan Liga 1 dan Liga 2.
    Adapun penghentian pertandingan dimulai 16 Maret 2020 hingga dua minggu ke depan.

    Keputusan ini diambil PSSI setelah mendengarkan saran dari Menpora Zainudin Amali, dan kemudian menggelar rapat Exco PSSI di Balikpapan, Sabtu (14/3/2019).

    Sumber Pojoksatu.id
    https://pojoksatu.id/bola/bola-internasional/2020/03/15/cristiano-ronaldo-ubah-hotelnya-jadi-rumah-sakit-pasien-virus-corona/

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini