-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sat Intelkam Polres Inhil Kunjungi SPBB PT Hera Inhil Mandiri

    Jun 10, 2024, June 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T10:34:20Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Baru-baru ini Sat Intelkam Polres Inhil, melalui Unit Ekonomi Sat Intelkam kembali melakukan kunjungan ke salah satu lembaga penyalur bahan bakar minyak yakni SPBB (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Bunker) PT. Hera Inhil Mandiri yang berada di Kelurahan Seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan. 


    Dalam kunjungannya Unit Ekonomi Sat Intelkam melakukan pengawasan dan koordinasi terhadap pihak pengelola SPBB Hera Inhil Mandiri.


    Dalam kunjungannya, Unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Inhil melakukan pemantauan dan juga memastikan stabilitas harga penjualan BBM menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.


    "Kami menyampaikan kepada pihak pengelola agar menyediakan dan memperjualbelikan BBM kepada masyarakat dengan tepat harga hingga kuantitas yang telah ditetapkan oleh Pemerintah serta dapat menjaga dan mengatur ketersediaan BBM sehingga tidak menyebabkan kelangkaan di masyarakat, khususnya menjelang perayaan hari besar keagamaan, yakni menjelang hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024," katanya.


    Sementara itu, Aries selaku pengelola SPBB Hera Inhil Mandiri menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama pihak Kepolisian khususnya Polres Inhil selama ini, yang bersama sama membantu pihaknya dalam berkoordinasi hingga peningkatan pelayanan bagi masyarakat pengguna transportasi air yang membeli BBM untuk kebutuhan sehari-hari.


    "Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama pihak kepolisian yang selama ini bekerjasama dengan kami hingga peningkatan pelayanan bagi masyarakat pengguna transportasi air yang membeli BBM untuk kebutuhan sehari-hari," sebutnya.


    Untuk diketahui bahwa SPBB Hera Inhil Mandiri yang berada di Kelurahan Seberang Tembilahan Kecamatan Tembilahan, merupakan lembaga penyalur BBM yang berada dibawah pembinaan dan mitra usaha PT. Pertamina yang menyediakan Bahan Bakar Minyak Jenis Bio Solar B30 bersubsidi dan Pertalite. 


    Keberadaan SPBB Hera Inhil Mandiri menjadi sendi penting bagi pemenuhan akan kebutuhan masyarakat atas BBM khususnya bagi pengguna transportasi perairan yang ada di Sungai Indragiri Hilir.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini