-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jelang Pilkada, Kyai Pardian Riva'i Penuhi Undangan DPD PDI-P Riau di Pekanbaru

    Jun 6, 2024, June 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T13:30:07Z

     


    BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; Jelang penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam ajang Pilkada 2024, Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah memenuhi undangan dari DPD PDI-P Provinsi Riau pada Kamis (6/6/24).


    Acara ini berlangsung di kantor DPD PDI-P Provinsi Riau di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.


    Undangan dari DPD PDI-P Provinsi Riau ini bertujuan untuk menindaklanjuti proses pendaftaran Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada Serentak 2024 melalui jalur PDI Perjuangan yang dilakukan oleh DPC Partai, khususnya untuk Kabupaten Indragiri Hilir.


    Pardian Rivai Hidayatullah menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan konsolidasi dengan berbagai partai di Kabupaten Inhil. Hal ini menunjukkan kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati.


    "Dengan bertepatan pada hari lahirnya Bung Karno, kami telah mengikuti tahapan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di DPD PDI-P Riau. Semoga ada keberkahan dan kami bisa bersama-sama dengan PDI-P membangun daerah Inhil yang kita cintai," ujarnya.


    Pardian Rivai Hidayatullah, yang dikenal sebagai seorang Kiyai muda dan energik, menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanat apabila DPD PDI-P Riau memberikan restu dan dukungannya dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.


    Kiyai muda ini juga memiliki berbagai prestasi yang patut dibanggakan serta diperhitungkan, terutama dengan dukungan barisan yang solid baik di lapangan maupun di lingkungan santri.


    "Untuk itu, dengan melakukan konsolidasi ini, harapan kami agar partai-partai yang sudah kami jalin bisa bersama-sama meningkatkan kemajuan bangsa dan daerah, sambil tetap menjaga nilai-nilai keislaman dalam setiap langkah politik. Oleh karena itu, dengan momentum ini, kami berharap dapat terjalin koalisi pada Pilkada 2024," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini