-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jalin Silaturahmi Sat Intelkam Polres Inhil Kunjungan ke Kediaman FPK Kabupaten Inhil

    Jun 10, 2024, June 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T07:48:09Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Mempererat hubungan silaturahmi personel Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir melakukan kunjungan ke Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Inhil pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024.


    Kedatangan personel Sat Intelkam Polres Inhil langsung disambut hangat oleh ketua FPK Kabupaten Inhil, H. Zaini Awang di kediamannya.


    Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kasat Intelkam Polres Inhil AKP Iswandi, S.H., M.H mengatakan, bahwa personelnya  melakukan kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Polres Indragiri untuk tetap menjaga stabilitas keamanan melalui pendekatan/sambang ke tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.


    "Ini sebagai wujud dalam menjalin komunikasi yang baik antara Polres Indragiri Hilir dengan masyarakat adalah dengan melakukan tatap muka secara langsung, sehingga dapat menerima segala masukan dan saran maupun dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya Harkamtibmas," ungkapnya.


    Sementara itu, H. Zaini Awang menyambut baik maksud dan kedatangan personel Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir. Dia berharap agar kegiatan ini juga dilakukan kepada tokoh-tokoh masyarakat lainnya, baik di Kota Tembilahan serta di kecamatan-kecamatan.


    "Tentunya kami sangat menyambut baik kedatangan personel Sat Intelkam Polres Inhil mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjalin semakin solid, kami juga mengucapan terima kasih atas kunjungan ke kediaman kami," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini