-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN Icon Plus Sumbagteng Goes to School di SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru

    May 6, 2024, May 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T07:38:29Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) mengadakan kegiatan "PLN Icon Plus Goes to School" di SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Selasa (30/4/2024).


    Adapun agenda dari kegiatan ini yaitu melakukan hubungan kerjasama antara PLN Icon Plus dan SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru.


    PLN Icon Plus membuka kesempatan kepada SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru untuk mengirimkan siswa/i-nya dalam kegiatan magang berkelanjutan di PLN Icon Plus.


    Melalui kegiatan ini diharapkan para siswa dapat menyerap ilmu tentang dunia kerja dan pengalaman yang diberikan selama magang, khususnya di Industri Telekomunikasi.


    General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PLN Icon Plus dalam rangka menciptakan generasi-generasi muda yang mengerti dan paham tentang dunia Telekomunikasi. 


    Menurutnya, dalam kegiatan praktik magang ini, para siswa tentunya akan terjun langsung sehingga mereka dapat melihat seperti apa pekerjaan di Industri Telekomunikasi. 


    "Para siswa juga diberi kesempatan untuk mencoba tools/alat kerja lapangan yang biasa digunakan PLN Icon Plus," ujar Bahru kepada media, Senin (6/5/2024).


    Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Paiman, mengatakan sangat senang PLN Icon Plus bisa menerima siswa-siswa SMK Muhammadiyah 2 untuk melakukan praktik magang.


    "Sejauh ini, sudah dua angkatan yang melakukan kegiatan magang di PLN Icon Plus, dan akan terus berlanjut terus ke depannya," ujarnya.


    Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan tujuan  PLN Icon Plus Goes to School adalah untuk memberikan pemahaman, wawasan, serta pengalaman kepada siswa SMK, sehingga ketika lulus nanti para siswa sudah siap untuk bekerja dan mengerti tentang dunia Telekomunikasi. 


    "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang berakhlak dan kompeten dalam dunia Telekomunikasi," pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini