-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Komitmen Membangun Inhil Lebih Baik, H. Dani Daftar Bakal Calon Bupati

    May 7, 2024, May 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T06:23:54Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; H. Dani M Nursalam secara resmi melengkapi berkas dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) di beberapa partai politik.


    Didampingi Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna dan pengurus, H Dani menyerahkan formulir ke Partai Nasdem, PAN dan PDIP Inhil, pada Selasa (7/5/2024).


    Dengan penyerahan formulir secara resmi kepada partai politik tersebut, tanda bukti keseriusan H Dani M. Nursalam maju pada Pilkada 2024 sebagai Bupati Inhil. 


    "Alhamdulillah pada kesempatan ini kami melakukan pendaftaran secara langsung. Harapan kami mengajak semua partai politik di Kabupaten Inhil membangun dan mensejahterakan masyarakat Inhil 5 tahun kedepan," kata H. Dani. 


    Ia berharap komunikasi dan konsolidasi bersama partai Politik yang telah dibangun selama ini terealisasi sebuah Koalisi membangun Inhil. 


    "InsyaAllah sama sama semua partai politik bisa berkoalisi. Juga harapan kami, pengembalian formulir ini bisa diterima. Tentunya saya akan mengikuti semua ketentuan dan proses yang ada," ungkapnya. 

     

    Ketua Harian DPW PKB Riau ini menjelaskan, bahwa Ia menyadari betul membangun Inhil tidak melihat latar belakang apapun, yang terpenting adalah memiliki komitmen terhadap masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya. 


    "Semoga pencalonan kami sebagai bakal calon Bupati Inhil diterima dan didukung masyarakat Kabupaten Inhil," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini